Marvel : Ultimate Alliance 2 Ps2 Bahasa Indonesia

Di posting oleh The HD pada 04:31 PM, 14-May-13

Marvel : Ultimate Alliance 2 Ps2 Bahasa Indonesia

Passwod dimasukan pada Menu, Hero detail. atau menu Team Select.
Cheat yang bintang satu dapat di ulang hingga level 99 dan cheat yang bintang dua dapat di aktifkan setelah mengaktifkan nyawa dan senjata tanpa batas.

  • Buka semua karakter :
Atas(2x), Bawah(3x),Kiri(3x), Kanan
  • Buka semua Bonus Misi di stark tower bintang dua :
Atas, kanan, Bawah, Kiri(2x), Kanan, Atas(2x)
  • 10 Level bintang Satu :
Bawah, Atas, Kiri, Atas, Kiri, Atas,  Kiri, Bawah
  • satu level bintang Satu :
Bawah, atas, Kanan, Atas, Kanan, Atas, Kanan, Bawah
  • Nyawa dan senjata tanpa batas :
Bawah, Atas, Atas, Bawah(2x), Kiri, Kanan, Bawah
  • Level 99  :
Bawah, Atas, Kiri, Atas, Kanan, Atas, Kiri, Bawah
  • Buka karakter dalam Sheild :
Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri(3x), Kanan
  • Power :
Atas(2x), Bawah(2x),Kiri, Kanan(2x), Kiri

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

32 tanggapan untuk "Marvel : Ultimate Alliance 2 Ps2 Bahasa Indonesia"

Luchifer pada 04:32 PM, 14-May-13

Saya disini cuma meramaikan blog sobat, Jadi maaf kalau komen saya gak nyambung ya sob.. salam damai sob lol hehehe. yg penting setia ya sob biggrin

arrow http://twinsiweds.heck.in/download-film-iron-man-3-subtitle-indone.xhtml

Gilang pada 04:39 PM, 14-May-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
Setia hadir sobat.ikut aja dah nggak ngerti tentang beginian asli babarblas.
Terimakasih telah berbagi.
Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

ewans pada 04:46 PM, 14-May-13

Wah tambah lg koleksi nebiggrin

Kurniaone WapBlog pada 04:46 PM, 14-May-13

Jarang sekali main PS gan, kurang ngerti biggrin

Arif46 please kunbal and follback pada 04:48 PM, 14-May-13

assalamualaikum

mantap info'a!!
Jangan lupa kunbalnyaea sob??
Dan jangan lupa follback'a ea??

Kalo bisa tukeran link??
Blogarrowarif46
linkarrowhttp://arif46.heck.in/

cukup sekian!!
Wasalamualaikum

semrawut pada 04:53 PM, 14-May-13

Ijin ga pakai nih om

Phejhenkbocahrantau pada 04:57 PM, 14-May-13

Wah prasaan koleksi kode cheatnya banyak banget sob kalau boleh tau dapat dari mana sobbiggrin

deva feth pein pada 04:58 PM, 14-May-13

blum pernah sob

deva feth pein pada 04:58 PM, 14-May-13

blum pernah sob

XtReaM pada 05:09 PM, 14-May-13

haha,, beliin dung kaset ps nya, biar aku bsa maen ni game .ckkck biggrin

xtream.heck.in/trik-lengkap-internet-gratis-xl-all-pake.xhtml

Badru Saeful pada 05:10 PM, 14-May-13

gk punya ps sob

http://www.barpaz.hol.es/kumpulan-game-dragon-ball-gba.xhtml

Rahmad Triaji pada 05:16 PM, 14-May-13

@Phejhenkbocahrantau,
dari buku jadul ane sob ( nextgencheat v8 ) boleh gratisan lg bukunya lol biggrin

SemaraGEDE pada 05:19 PM, 14-May-13

Selalu hadir shob buat ngeramein blog shobat,
biggrin biggrin biggrin

baedowi pada 05:47 PM, 14-May-13

wawwww jika langsung ke level 99 level sebelumnya ke buka gak kang,

ares pada 05:52 PM, 14-May-13

kunjungan malam sobb,sukses slalu buat adminya,,
Jangan kunbal ya,,

http://arestjah.mywapblog.com

Bhotca pada 06:04 PM, 14-May-13

kok bnyak bgt y cheatnya.. Beli dimana maz broo bukunya..

Halim Mobile Blog pada 06:18 PM, 14-May-13

mantep sob cheats game nyaaa...ane cuma nyimak ajaa sobb,,,

Ditunggu kunbalnyaa

rafie pada 06:30 PM, 14-May-13

nyimaaaaaaaaaaak mampir yah

Zetsu pada 06:50 PM, 14-May-13

Wah gudangx cheat ps ne

Emma Wuddan pada 07:05 PM, 14-May-13

siiiep, always share cheat kode.. smile

thanks 4 shared...

Light pada 07:14 PM, 14-May-13

nyimak aja sob, gk pnya gamenya biggrin


wowow wowow

Light pada 07:14 PM, 14-May-13

nyimak aja sob, gk pnya gamenya biggrin


wowow wowow

uyex putra pada 07:16 PM, 14-May-13

hadir gan share terus cheat'y.http://uyex.heck.in/game-game-keren-buat-s60v3.xhtml

latiful pada 07:33 PM, 14-May-13

wah saya silatrahmi aja masta, jarang maen ps.

Risky Dhe pada 07:54 PM, 14-May-13

mampir aja Om...
Hehehe..

Hamid pada 09:15 PM, 14-May-13

kunjungan malam master sorry ane bru bisa hadir soal.x ane sibuk buat acara perpisahan
Ane hanya ikut mnyimak az ye master
Jika berkenan n ad waktu mampir ya
Plizzzz

supari end pada 09:27 PM, 14-May-13

berkunjung boz

uyen pada 12:34 AM, 15-May-13

jarang main ps bos...
Ijin nyimak ae yo...?

bhryentz pada 12:59 AM, 15-May-13

Dtg berkunjung
master..wink

ada undangan nih sob..biggrin Untuk dtg dan berkomentar di newpost right-arrowhttp://zadap.pun.bz/

Agus Hambali pada 02:36 AM, 15-May-13

Nyimak aja gan.. cheesy-grin
ditunggu kunbalnya

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

jeva pada 06:06 PM, 27-May-13

mantap bro

rezpextor pada 01:27 PM, 28-May-13

kunci nya butul bray

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar