Cheat Kode GTA San Andreas Ps2 Bahasa Indonesia Lengkap part2

Diposting oleh The HD pada 05:26, 27-Apr-13 • Di: Cheat kode game PS2

Cheat Kode GTA San Andreas Ps2 Bahasa Indonesia Lengkap part2

  • Manusia 1/2 dewa
bawah,X,kanan,kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas,segitiga

  • Uang, darah, tameng
R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

  • Lompat tinggi
atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2

  • Pukulan maut
atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2

  • Bernafas dalam air
bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah

  • Peluru tak terbatas
L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1

  • Rekrut
bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas

  • Kurus
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan
  • Gendut
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah
  • Kekar
segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri
  • Dikelilingi pelacur
kotak, kanan, kotak, kotak, L2, X, segitiga, X, segitiga
  • Suasana pantai
atas, atas, bawah, bawah, kotak, bulat, L1, R1, segitiga, bawah
  • Badut
segitiga, segitiga, L1, kotak, kotak, bulat, kotak, bawah, bulat
  • Elvis
L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri
  • Yakuza
X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak
  • Mobil golf
bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X
  • Buldoser
R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri
  • Mobil sherif
atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2
  • Mobil orang kaya
R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan
  • Tanker
R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1
  • Mobil romero
bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan
  • Truk sampah
bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan
  • Motor roda empat
kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2
  • Boat amphibi
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, bawah
  • Mobil monster
kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1
  • Tank
bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga
  • Helikopter tempur
bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1
  • Pesawat jet
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas
  • Pesawat stunt
bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga
  • Parasut
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1
  • Jetpack
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan
  • Semua mobil berwarna hitam
bulat, L2, atas, R1, kiri, X, R1, L1, kiri, bulat
  • Semua mobil berwarna pink
bulat, L1, bawah, L2, kiri, X, R1, L1, kanan, bulat
  • Semua mobil jadi jelek
L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1
  • Semua mobil jadi mewah
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1
  • Semua mobil desa
L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas
  • Semua mobil transparan
segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1
  • Semua kendaraan hancur
R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1
  • Nos
kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1
  • Mobil kebal
L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2
  • Mobil melambung
kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X
  • Mobil terbang
kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri
  • Mobil berjalan di atas air
kanan, R2, bulat, R1, L2, kotak, R1, R2
  • Boat terbang
R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga
  • Sepeda lompat tinggi
segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

84 tanggapan untuk "Cheat Kode GTA San Andreas Ps2 Bahasa Indonesia Lengkap part2"

Luchifer pada 05:26, 27-Apr-13

Waaauuuww..... Saya ada disini..

arrow http://twinsiweds.heck.in/request-untuk-membuat-rating-mywapblog.xhtml

wahyudi pada 05:51, 27-Apr-13

kunjungan pagi sob
nice post

Putra Symbian pada 05:55, 27-Apr-13

Kunjungan pagi kawan.

Sukses slalu

BOROXSEXY pada 06:00, 27-Apr-13

kunjungan pagi sobt... mau silaturrahim nih,, Skalian mau nyimak yg teranyar dari blog sobat yg slalu update.

semrawut pada 06:10, 27-Apr-13

Buat san andreas kayaknya di ulang mulu sob

Agus Hambali pada 06:13, 27-Apr-13

SAYA HARUS BILANG MANTAP hehehe biggrin

arrow http://agushambali.mywapblog.com/pemilihan-admin-ke-dua-ata-ke-tiga-di-bl.xhtml

Phejhenkbocahrantau pada 06:15, 27-Apr-13

Kunjungan pagi sob ijin nyimak yabiggrin

Muhammad Arbain pada 06:32, 27-Apr-13

enak yha kl0 udah di cheat
dijamin menang terus
gak kawatir mati, ktangkap plisi. . .

Kim Herdin pada 07:49, 27-Apr-13

Di simpan dulu sobat

deva peth pein pada 08:06, 27-Apr-13

di ane juga ada gan cheesy-grin

http://wahyu58.heck.in/kumpulan-situs-pemendek-url.xhtml

Aquz Boyz Emotions pada 08:13, 27-Apr-13

Kunjungan pagi sob :-Ololcoolmrgreen
Mantaaaaaaaab sob cheat'na....
[big]Tpi Ane udh vakum ma PS2 sob[/big] sad

Klo berkenan, mampir ya ke Gubuk winkbiggrincheesy-grin

Ilhamcancer pada 09:00, 27-Apr-13

Nyimak sob..!
Share donk misteri + trik trik gta..!
Ditunggu kunbal nya sob..!
biggrin

rafie pada 09:12, 27-Apr-13

mantap mas bos
Mampir kbog ane yah klo ada waktu razz

Zetsu pada 09:28, 27-Apr-13

Gag maen game hadir aja kang

Andri Darkness pada 12:15, 27-Apr-13

nyimak saja gan..mampir juga ya ada new post smile

Alech pada 12:25, 27-Apr-13

Mantap sob. . . . Jangan lupa mampir ya !!

uyen pada 12:34, 27-Apr-13

silaturrokhim sob....

Ijin nimbrung ya sob...

File Wap pada 13:15, 27-Apr-13

mantap sob... follback terlaksana, mf agak terlambat...

Pujangga baru pada 16:15, 27-Apr-13

maaf sob aku jarang mampir ke blog kamu dan teman lainnya, maaf y sob. saya sedang sibuk saat itu, sekarang dah lancar dan mari kita jalin silaturahmi yg sempat terputus

Get your lucky now! Doorprice Script dan Css ! Selamat mencoba
http://windukcw.mywapblog.com/get-your-lucky-now.xhtml

Bhotca pada 16:31, 27-Apr-13

ini shob game yg bnyak di mainkan thank infonya shob..

Gk nyangka ane dptnya di blog km..

Sukses trus di tunggu updatannya..

Nana Suryana pada 16:41, 27-Apr-13

Ijin nyimak .
Postingannya bagus boss .
Mohon kunbal sama follow nya ya .
Nanti saya follback .
Ditunggu .
Terima kasih .

Bathik Madrim pada 17:13, 27-Apr-13

sore mas rahmad..' maaf baru bisa hadir di postingan terbarunya.
Salam sehat dan sukses selalu


Mampir di Kepatihan apa ndak mas..????

ilhat.s jembute_semrawud pada 12:47, 17-Mei-13

terima kasih cheat nya sob,cheatnya berguna bngt loh...

526 pada 14:01, 24-Mei-13

jelek gak bisa di download

Kurniawan pada 16:24, 28-Mei-13

Cheat parasutnya aktif nggak

AHMAD FAHRIZAL pada 17:52, 29-Mei-13

mau kode nya R1,O,R2,KANAN,R1,R2,X,X, KOTAK, R1 UNLOCK TO HOTRING RACER

Ahmad FAHRIZAL pada 18:15, 29-Mei-13

senjata 1 ; R1 R2 L 1 R2 KIRI BAWAH KANAN ATAS KIRI BAWAH KANAN ATAS SENJATA2 :R1 R2 L1 R2 KIRI BAWAH KANAN ATAS KIRi BAWAH BAWAH KIRI NANTI LAGI

Sudar pada 15:01, 03-Jun-13

Kode nya Gx Bsa Code Apa'an Sich Nich???

\;p/

Yaya gedig pangkasep na sadunia bnget pada 12:27, 08-Jun-13

Kalau Cheat Ki amat akan datang gmana ya

Ofix pada 06:44, 09-Jun-13

Kalo bikin motor ada ga cheat nya

nano pada 10:49, 10-Jun-13

R1 R2 ANALOG CABUT hahaahh!!!!!

YUNUS pada 11:13, 10-Jun-13

TERIMA KASIH ATAS KODE NYA

Carl Jhonson pada 21:54, 11-Jun-13

Mantap!! biggrin

angelina pada 18:27, 12-Jun-13

wah makasih atas kodenya

epan pada 12:09, 13-Jun-13

owefdowqien9ngoiwerjwhg kode dikit sinting gila miring

jare77 pada 08:32, 15-Jun-13

mantap banget keeereeeenn

hermawan pada 20:09, 15-Jun-13

kode gta

jefri pada 09:35, 16-Jun-13

aku galau

Irlangga R . pada 22:25, 16-Jun-13

Siip lah

Irlangga R . pada 22:26, 16-Jun-13

Siip lah

Solehudin Nur Wahid pada 12:55, 17-Jun-13

Mampir ya Sob ke blog aku http://solehudin-n-w.mywapblog.com

ZULPIKAR pada 08:59, 20-Jun-13

MINTA KODE SENJATA DUA DON

Rizki utama saputra pada 11:45, 20-Jun-13

mudah mudahan bisa

Entot pada 16:06, 20-Jun-13

Kenapa cdikit cheat nya

arya dan yogi pada 15:43, 21-Jun-13

dikit sekali cheat nya

ROONEY pada 17:00, 21-Jun-13

GUE MINTA PASSWORD MOTOR CROSS DONK

kurek pada 20:06, 21-Jun-13

chetnya kurang lengkap payah,,,,,!

ashraf pada 01:10, 22-Jun-13

kenapa cdikit cheat nya smile

Riki pada 11:08, 22-Jun-13

Kodenya gokil

gembel pada 12:07, 22-Jun-13

ga kumplit ah kodenya

meningan beli d matrial aja. haha
biggrin

gilang pada 11:52, 24-Jun-13

mantapppp 100%

Alfin pada 12:40, 24-Jun-13

Kode gtanya cma sdkit tmbah lgi donk!!

YOGI pada 14:33, 24-Jun-13

PRATAMA

Rahmad Triaji pada 17:09, 24-Jun-13

buat apa kolom pencarian di atas woy, cari, ada yg lengkap. .yg ini part 2. .bego lu pada. .

Kancel pada 12:14, 25-Jun-13

Jos

Dani angga pada 18:19, 25-Jun-13

Saya minta cheat mobil mewah

Mahmut pada 21:15, 25-Jun-13

Siip....!!dahB-)

muli pada 22:08, 25-Jun-13

minta cheat gta san andreas mendapatkan motor gp

Gun pada 19:11, 26-Jun-13

Hatur nuhun. Kode na. . . biggrin

yovando pada 15:28, 27-Jun-13

buat kode tamat juga do biggrin

reva ramadan pada 10:09, 06-Agu-13

minta cheat mod pocong dong

witama yasa pada 06:43, 14-Agu-13

Mkasii atas semua password GTA san andreas

Jonathan Dompas pada 16:59, 17-Agu-13

Cheatnya sedikit.-_-

wah yudi satria pada 15:22, 18-Agu-13

yes sudah ter catat yang perlu

Hamlan Nugraha pada 09:20, 19-Agu-13

Haha Mantap Broww biggrin

qibul pada 10:03, 19-Agu-13

kode kiamat
kotak bawah R1 R2 Segitiga O X Reset

Ulfa pada 21:34, 21-Agu-13

Bunder kanan bunder kanan kiri kotak segitiga atas anti polisi nih

Ulfa pada 21:34, 21-Agu-13

Bunder kanan bunder kanan kiri kotak segitiga atas anti polisi nih

hendra doank pada 16:55, 24-Agu-13

Udh gan mks info nya

Habib pada 13:34, 25-Agu-13

Mantap

asu pada 19:56, 29-Agu-13

cok nek ngWE CIT sng sngenah COK




SOPO SNG NGAWE CIT IKI



JANCOK PANCENE SNG NGAWE

soni pada 11:31, 31-Agu-13

enak kalo cht gta good moring

rizal pada 14:18, 31-Agu-13

hahahahhahaahahhahahahahahahahahahah

Mudia pada 10:14, 01-Sep-13

Kok kode'a dikit amat

areaajh@yahoo.com pada 10:15, 01-Sep-13

Kok Kode'a dikit bangat

rehan770 pada 18:24, 01-Sep-13

atame770

dimas anak bjb pada 13:09, 13-Nov-13

bujur kada cheatnya ini

Minin pada 08:49, 26-Nov-13

B-) good cheatnya bisa semua gan? tapi masih kurang banyak gan, bagaimana kalau ku tambah gan cheatnya?

arsyid pada 07:52, 28-Peb-14

ngomen gak tepaaeok ngomen barang paswotenta bunu diri

olinx pada 17:17, 23-Mar-14

gayah codenya kurang lngkap apa gx ada code baru lagi getoh

jangkung pu pada 20:03, 27-Mar-14

mantap codenya boss<br />
tapi kura<br />
ng lengkap tolong dilengkapi

dede pada 14:13, 28-Mei-14

mantappppp tp kurang lengkap

gamal pada 14:38, 05-Agu-14

mantap chet gta nya smile

kevin pada 19:27, 25-Agu-14

Mantep gan gue tau mistery di gta san andreas ada ufo blue hell zombotech leatherface nanti lagi ya gan bye?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar