Download Lagu Nidji - Cahaya Ramadhan + Lirik | Ost. Iklan Coca Cola

Posted by Rahmad Triaji on 11:13 AM, 01-Jul-13

Download Lagu Nidji - Cahaya Ramadhan + Lirik | Ost. Iklan Coca Cola

Download : nidji-cahaya-ramadhan.mp3 | Ost. Iklan Coca Cola



Lirik :


Senyumku ini senyum cahaya
Cahaya dari jiwa yang senang
Tak ada yang kau tak bisa
Di dunia ini kita terlahir untuk menang
Sebarkan semangat ini dengan ikhlas dan tulus
Kita menang kita sinari dunia

Kemenangan Ramadhan
kemenangan semua Yang ikhlas berjuang demi cinta
Sebarkanlah cahaya kemangakan Ramadhan
Menangku denganmu segarkan dunia

Mainkan nadamu, bakar semangat Kalahkan egomu, sebarkan cintamu
Hidupkan lebih indah, nyalakan senyummu
Bersihkan hatimu, kita menang
kita sinari dunia

Kemenangan Ramadhan
kemenangan semua Yang ikhlas berjuang demi cinta
Sebarkanlah cahaya kemangakan ramadhan
Menangku denganmu segarkan dunia

Kemenangan Ramadhan
kemenangan semua Yang ikhlas berjuang
Sebarkanlah cahaya kemangakan Ramadhan
Menangku denganmu segarkan dunia

Kemenangan Ramadhan
kemenangan semua Yang ikhlas berjuang demi cinta
Sebarkanlah cahaya
kemangakan Ramadhan
Menangku denganmu segarkan dunia

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

39 responses to "Download Lagu Nidji - Cahaya Ramadhan + Lirik | Ost. Iklan Coca Cola"

dechand [11:33 AM, 01-Jul-13]

.hadir + nyimak aja sob smile mrgreen
.ditunggu kehadiran baliknya di

http://dedichandra.mywapblog.com/cara-mengubah-tampilan-
facebook-versi-de.xhtml

Phejhenkbocahrantau [11:42 AM, 01-Jul-13]

Sip, dah ah ijin buat gak download yamrgreen

SemaraGEDE [11:46 AM, 01-Jul-13]

Tak comot shob,

Muhammad Ali [11:50 AM, 01-Jul-13]

ijin save sob. mumpung dekat bulan yg penuh berkah.

Kunbal x d tunggu ya sob

dhani setiaji [12:15 PM, 01-Jul-13]

lagi males nyedot sob



arrow http://dhani-blog.heck.in/batle-css-antara.xhtml

Anonymous [12:19 PM, 01-Jul-13]

Am I rock

yardiantodachi [12:30 PM, 01-Jul-13]

lain kali aja sobb , kuota lg tipis....

naslah enelida [12:51 PM, 01-Jul-13]

hadir sob + nyimak, mantap postingan nya, mampir ya ke tempat ku..

pangeranrendy [12:55 PM, 01-Jul-13]

ane nyimak dulu sob
kunbal gan

http://pangeranrendy.mywapblog.com/category/anime-end-3/1.xhtml

Alech Aarbc [01:19 PM, 01-Jul-13]

Mantap sob postnya.....

Jangan lupa mampir !! smile

ada newpost biggrin

HaBirauWap Jr [01:30 PM, 01-Jul-13]

haha mantap comot

Pojok Musik [01:32 PM, 01-Jul-13]

Udah punya di tv kang XD

Gaptekk [02:06 PM, 01-Jul-13]

ijin nyimak sob

jika ada waktu mampir ke blog reot ane ya sob

Gaptekk [02:08 PM, 01-Jul-13]

ijin nyimak sob

jika ada waktu mampir ke blog reot ane ya sob

ares [02:18 PM, 01-Jul-13]

hadir lagi kang

ares [02:20 PM, 01-Jul-13]

hadir lagi kang

uyex putra [03:00 PM, 01-Jul-13]

Ane comot sob belum punya nih.

Mohammad Haetami [03:08 PM, 01-Jul-13]

lagu baru yah sob

Adietzya [03:11 PM, 01-Jul-13]

nyimak aja kang ! Jangan lupa kunbalnya ya!

http://adietzyacakep.heck.in/tema-meego-mino-mod-by-adietzya.xhtml

Miftah Farid [03:18 PM, 01-Jul-13]

Lanjutkan sob!! Semoga post beriikutnya lebih bermanfaat buat saya pribadi!!!

Kunjungi rumah ane ya!!

Ilman putara newbi [03:57 PM, 01-Jul-13]

ane ska lagnya nidji,

abu hasan [04:25 PM, 01-Jul-13]

ini keluaran terbaru nidji y gan?

Wira Dwi Susanto [04:46 PM, 01-Jul-13]

Wahh.. Manteb nihh.. biggrin
Mampir lagi ya ada new post lohh biggrincheesy-grinmrgreen

Ione Setiawan [05:03 PM, 01-Jul-13]

hadir sob..
Izin download sob..
Kalau ada waktu mampir ya sob smile

dadan [05:31 PM, 01-Jul-13]

kalo lagu ane nyimak dulu gan

peinrikudou.yu.tl/cara-menyembunyikan-nomor-telepon-untuk.xhtml

Perbankan Syariah 2013 [06:17 PM, 01-Jul-13]

udah bau ramadhan nih,
smile





http://syariah.mywapblog.com/pemasukan-negara-pada-masa-rasulullah.xhtml

MrKopiPasta [06:24 PM, 01-Jul-13]

kunjungan..nih sob..ditunggu kunbalnya kembali smile
Nice infonya...
Jika follow me i will follow you 100%
http://kopi-pasta.heck.in/emulator-openboor-s60v3-2.xhtml

Bathik Madrim [06:48 PM, 01-Jul-13]

Keluar dari masalah download mendownload mas rahmad. Saya hanya ingin mengucapkan...

Kami Sgenap Keluarga Besar dan seluruh masyarakat Kepatihan Bathik Madrim mengucapkan

Selamat menuju hari Ramadhan dan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Semoga kita senantiasa diberi kekuatan dalam melaksanakan Ibdah Puasa tanpa lodang satupun. Amiin...

Gaptekk [07:57 PM, 01-Jul-13]

lapor follbeck sukses sob
mampir ya

IRUL ARIEF [08:08 PM, 01-Jul-13]

saya unduh niech kang!!

Light [08:26 PM, 01-Jul-13]

hadir sob, maaf bru bsa hadir lagi. Mantap tuh lagunya, keren biggrin

Muhammad Ali [08:30 PM, 01-Jul-13]

Folow sukses sob smile

Visit my blog:
http://pangeran.mywapblog.com

se7en [09:16 PM, 01-Jul-13]

Lg ga pgn downLoad apapun Mas Sob. . biggrin mampir ajh yak. . smile

kaLo sengGang mampir jga yak. . smile

ψ мαCαη sτßěz ψ [09:27 PM, 01-Jul-13]

Silaturahmi ya gan :
http://macanstrez.heck.in/menambah-tanda-tangan-pada-foto-atau-gam.xhtml

Rohendi Akatsuki [10:14 PM, 01-Jul-13]

di dunlud ah




http://rohendi.mywapblog.com/sejarah-akatsuki-versi-rohendi-akatsuki.xhtml

slenderman [10:14 PM, 01-Jul-13]

ane punya ttpod gan

alan [06:44 AM, 08-Jul-13]

izin nyedot sob....
Www.anxar.mywapblog.com

@bungOmeh [09:32 AM, 08-Jul-13]

Makasih posttinngann nya smile

Slifer [09:49 AM, 08-Jul-13]

ijin download sob biggrin ditunggu kunbalnya smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images