Cheat Transformers The Game bahasa indonesia PS2

Posted by Rahmad Triaji on 05:26 PM, 12-Apr-13 • Under: Cheat kode game PS2

cheat kode Transformers; The Game bahasa indonesia PS2

Untuk memasukan cheatnya Jalankan Game Transformers: The Game,
Lalu pilih Campaign. lalu masukan cheat dibawah ini :

Membuka Semua Misi Auto-Bot dan Decepticon: Bawah, Atas, Kiri, Kanan, Kanan, Kanan, Atas, Bawah

Nyawa(Darah) Tak Terbatas
: Kiri, Kiri, Atas, Kiri, Kanan, Bawah, Kanan

Amunisi Tak Terbatas
: Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Bawah

Bebas Polisi dan Militer
: Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan

Membuka Misi Cybertron
: Kanan, Atas, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, Kiri

Mendapatkan (G1)Generation 1 Optimus Prime
: Bawah, Kanan, Kiri, Atas, Bawah, Bawah, Kiri

Mendapatkan (G1)Generation 1 Jazz Repaint
: Kiri, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Atas, Kanan

Mendapatkan (G1)Generation 1 Starscream Repaint
: Kanan, Bawah, Kiri, Kiri, Bawah, Atas, Atas

Mendapatkan (G1)Generation 1 Robovision Optimus Prime
: Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kanan, Kanan, Kanan

Mendapatkan (G1)Generation 1 Megatron
: Bawah, Kiri, Kiri, Bawah, Kanan, Kanan, Atas


Catatan:
Tanda cheatnya akan aktif adalah pada saat kalian menekan salah satu cheat tersebut, layar akan berubah menjadi putih sebentar atau seperti adanya kilat Flash berwarna putih,berarti cheat sudah aktif.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Cheat Transformers The Game bahasa indonesia PS2"

semrawut [05:44 PM, 12-Apr-13]

Mau ujian nih pak, udah ga main ps

http://dingklik.heck.in
http://cyb3rnewbie.com

semrawut [05:44 PM, 12-Apr-13]

Mau ujian nih pak, udah ga main ps

http://dingklik.heck.in
http://cyb3rnewbie.com

rafie [05:49 PM, 12-Apr-13]

kunjungan malam sob ..
Ditunggu az sperti biasa

Emma Wuddan [05:55 PM, 12-Apr-13]

hadir,,
kunjungan malam sob....

thanks dah berbagi!
sukses slalu smile

http://wuddan.mywapblog.com/

latiful [06:10 PM, 12-Apr-13]

nyimak gan. . Jarang main ps. .smile

Phejhenkbocahrantau [06:15 PM, 12-Apr-13]

Nyimak aja mazt brow udah lama kga maen ps

RIYANSITE MOVIES [06:50 PM, 12-Apr-13]

Wah keren.....

k0k0h [06:51 PM, 12-Apr-13]

KNJNGN MLM BOSSS,
JGN LUPA KUNBALNYA YY

nanatea [08:23 PM, 12-Apr-13]

Nyimak aja sob di tunggu kunbal

nanatea [08:23 PM, 12-Apr-13]

Nyimak aja sob di tunggu kunbal

Light [10:48 PM, 12-Apr-13]

Nyimak malam sob biggrin

Ismaya [11:04 PM, 12-Apr-13]

Kunjungan malam gan,,,,,,,razz
nice post,biggrin Mantap gan gamenya

Silahkan mampir di gubuk ane
http://googel.pun.bz

Edyz Avolution [12:48 AM, 13-Apr-13]

Ane save lagi aja sob..
Thanks udah share..

Putra Symbian [01:06 AM, 13-Apr-13]

kunjungan malam .nice post

hafidz [08:06 AM, 19-Aug-13]

terimakasih atas info cheatnya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images