Cheat Kode The Urbz Sims In The City Ps2 Bahasa Indonesia

Di posting oleh The HD pada 05:24 AM, 03-May-13 • Di: Cheat kode game PS2

Cheat Kode The Urbz Sims In The City Ps2 Bahasa Indonesia

Aktifkan cheat gnome terlebih dulu sebelum memasukan cheat yang lainya.

Mengaktifkan Cheat Gnome :
Bulat, L1, L2, R2, R1.

Memperoleh Skil Objek :
L1, R2,kanan, kotak, L3.

Mempercepat 6 jam :
R2, R3, L3, L2, R1, L2.

Kemampuan artistik Maksimal :
L3, R3, R1, R2, Bulat.

Kemampuan Mental Maksimal :
L1, R2, X, Bulat, atas.

Kemampuan Fisik Maksimal :
L1, R1, arah Bawah, X, L3.

Kekuatan Sosial :
Segitiga, R2, L1, X, Kotak.

Membuka semua sosial :
L2, R2, atas, Segitiga, L3, X.

Membuka Motif :
R2, L1, R1, L2, kiri, Bulat.

Tampilkan Development Team :
Arah Atas, Bawah, Bulat, Atas, Bawah.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

22 tanggapan untuk "Cheat Kode The Urbz Sims In The City Ps2 Bahasa Indonesia"

Agus Hambali pada 05:25 AM, 03-May-13

Izin di bookmark ya biar mudah carinya

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Luchifer pada 05:26 AM, 03-May-13

Anda luar biasa..... Lagi??

arrow http://twinsiweds.heck.in/trik-melihat-mengintip-mencuri-css-mywap.xhtml

Hamid pada 05:26 AM, 03-May-13

kunjungan pagi shobat q
Mampir d.pondok ane ya kalau ad waktu

semrawut pada 05:44 AM, 03-May-13

Suka main bola om ga beginian

Alech pada 06:06 AM, 03-May-13

Mantap cheatnya. . . . Nyimak aja,ps rusak hehe. . . . .jangan lupa mampir ya !!

мя вℓϋєš çяєώšž pada 06:09 AM, 03-May-13

. . kunjungan pagi masta . . Maaf masta ane telat datang untuk meramaikan blog masta . .

. . Nice post nya . .
. . Teruskan berkarya . . Krna karya anda sangat bagus . .

. . Jangan lupa datang melawat markas saya masta . . ?

http://psgteam.mywapblog.com

Phejhenkbocahrantau pada 06:11 AM, 03-May-13

Hadirbiggrin

ISTIHZA pada 06:26 AM, 03-May-13

Kunjungan Pagi Mastah biggrin
Tetap semangat menjalin Silaturahim dan meramaikan blogmu yang sepi terus wkwkwk
http://istihza.mywapblog.com/

rafie pada 07:22 AM, 03-May-13

nyimak laaaaaagi ..

Imam deZulive pada 07:22 AM, 03-May-13

Kunjungan pertama, ane gak pernah maen PS gan smile
terus sukses yah


http://caramembuatblog.mywapblog.com

Usman Macan Takerant pada 08:38 AM, 03-May-13

WALAU TAK DI UNDANG SAYA TETAP HADIR !!!


FOLLOW SUKSES !!

SAYA TUNGGU FOLLOW BALIKNYA SOB !!

www.takerant.heck.in

wahyudi pada 08:47 AM, 03-May-13

cuma bisa bilang
mantap sob biggrin

deva peth pein pada 09:13 AM, 03-May-13

ane ga main itu gan

deva peth pein pada 09:13 AM, 03-May-13

ane ga main itu gan

deva peth pein pada 09:13 AM, 03-May-13

ane ga main itu gan

Bhotca pada 10:30 AM, 03-May-13

cheat lagi mas.. Wah banyak nie koleksinya.. Gemmer

ewans pada 10:53 AM, 03-May-13

Siang kawan hadir..

Light pada 11:09 AM, 03-May-13

Nyimak aja sob, gk punya gamenya biggrin

Suprek Kudus™ pada 12:35 PM, 03-May-13

Nyimak dulu boy,

Maap telat, sibuk di dunia Nyata,

http://blingkid.heck.in/nokia-akan-gunakan-jenis-kamera-lytro-ty.xhtml

Kurniaone WapBlog pada 12:40 PM, 03-May-13

Folbeck sukses biggrin

Muhammad Arbain pada 01:13 PM, 03-May-13

gak paham game itu
cz juga dah gk lagi ps




= = = = = = = = = = = =

>> DUKUNG AKU DI KONTES Non SEO

>> Masuk link di bawah ini :

http://arbain.mywapblog.com/dongkrak-citra-mywapblog-dengan-komentar.xhtml

Kim Herdin pada 03:07 PM, 03-May-13

Maaf baru bisa hadir shob,
jaringan di daerahku baru pulih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar