Cheat kode the sims 2 ps2 bahasa indonesia

Diposting oleh The HD pada 14:00, 25-Mar-13 • Di: Cheat kode game PS2

Cheat kode The Sims 2 ps2 Bahasa indonesia

Untuk memasukan cheat, Pause gamenya. Sebelum anda memasukan cheat-cheat nya, anda harus membuka kunci atau memasukan cheat GNOME. Gnome atau Knome adalah sosok yang terlihat seperti peri kecil. Untuk menemukan Gnome, Anda harus mengaktifkannya dengan menekan cheat berikut: L1, R1, Atas, X, R2 Jika tidak bekerja, coba L1, R1, Up, X, R1. Dimana saja Gnome berada? Yg ane ketahui Gnome akan muncul di 3 tempat berikut.

(versi The Sims 2 Castaway)
1. Di dermaga pantai, gnome ditemukan di dekat batu.
2. Di pantai barat Anda akan menemukannya di dekat batu besar.
3. Di pantai pertama, menghadap ke laut dan gnome akan muncul disisi kanan pantai.
    Ini di antara pohon-2 dan ke-3 dari kiri.
-Untuk versi The Sims lainnyamungkin ada di kebun atau sekitar rumah. Gnome ini berbentuk peri seperti kurcaci. Jika sudah ditemukan, tekan atau aktifkan cheat apapun yang diinginkan. Lalu, tekan X pada Gnome tersebut untuk menggunakan cheat yang telah diaktifkan. Cheat GNOME : L1, R1, Atas, X, R2. Setelah itu anda bisa melakukan cheat-cheat dibawah ini:

Uang 9.999$ R1, L1, R2, Kanan, Kiri.

Membuka semua lol O, L2, Left, O, Atas, O

Mempercepat jam (6 jam) O, Kotak, L1, Atas, Bawah.

Mengatur level skill. Segitiga, O, Kotak, R2, Kiri.

Isi semua motivasi Atas, O, Atas, Kanan, L2.

Membuka semua resep R2, Kotak, Atas, Bawah, Kanan.

Membuka semua baju. Kotak, R2, Bawah, Kanan, Kotak.

Membuka semua objek L2, O, Bawah, Kiri, Atas.

Horn audio R1, L1, R1, L1, Segitiga

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Cheat kode the sims 2 ps2 bahasa indonesia"

rafie pada 14:02, 25-Mar-13

pertama nya ane sob , truskan kumbalnya sob ,,,

Lanjutkan

Bathik Madrim pada 14:16, 25-Mar-13

Hadir selalu mas boss


http://bathikmadrim.pun.bz/cara-mendaftar-dan-membuat-karya-tema-se.xhtml

Bathik Madrim pada 14:17, 25-Mar-13

boss..' saran saya..' link komentar mohon langsung di tampilkan ya boss. Biar yang komentar puas jk komentarnya langsung terpampang di kolom komentar. Demikian tadi sedikit saran saya


http://bathikmadrim.pun.bz/cara-mendaftar-dan-membuat-karya-tema-se.xhtml

Rahmad Triaji pada 14:24, 25-Mar-13

@Bathik Madrim,
makasih banyak sob saranya..

widiarko pada 14:26, 25-Mar-13

assalamualaikum

kunjungan SIANG master wink

...Lanjutkan...!!

Light pada 14:58, 25-Mar-13

nyimak aja sob, jarang main ps2 razz

Sugi symbianer pada 17:17, 25-Mar-13

mntep sob..
folbek sukses

wahyudi pada 17:21, 25-Mar-13

kunjungan sore
nice post biggrin
down-arrow down-arrow
http://yudibelitang.mywapblog.com/xl-combo-akhir-maret-2013.xhtml

SHOLEH YOGA pada 17:22, 25-Mar-13

kunbal sukses biggrin? Nyimak gan, menarik info nya nya sob

wahyudi pada 17:22, 25-Mar-13

kunjungan sore
nice post biggrin
down-arrow down-arrow
http://yudibelitang.mywapblog.com/xl-combo-akhir-maret-2013.xhtml

Khozin Art pada 17:37, 25-Mar-13

mantap sob, blog ini benar benar tempatnya cheat ps ..
Jadi makin semangat maen ps ni sob.

Khozin Art pada 17:38, 25-Mar-13

mantap sob, blog ini benar benar tempatnya cheat ps ..
Jadi makin semangat maen ps ni sob.

Khozin Art pada 17:39, 25-Mar-13

mantap sob, blog ini benar benar tempatnya cheat ps ..
Jadi makin semangat maen ps ni sob.

Blagi pada 18:19, 25-Mar-13

kunjungan perdana sob,ijin nyimak,jng lupa mampir ya

http://redtruck.mywapblog.com/game-java-gt-racing2.xhtml

Gugun Gunawan pada 18:30, 25-Mar-13

datang untuk meramaykan lagi,

Kunjungan sore masbro..

Salkunbal

Lintas MWBers pada 20:39, 25-Mar-13

follback sukses sob

semrawut pada 21:06, 25-Mar-13

udah jarang main fb nih master

shart pada 21:15, 25-Mar-13

http://shart.heck.in/fatin-suara-imutmu-gegerkan-dunia.xhtml

mak nyoss nih mas bro , cheat gamenya lengkap banget ngegame ga pernah kalah mesti nih

widiarko pada 21:54, 25-Mar-13

assalamualaikum warrohmatullohi wabarokatuh

kunjungan Malam SELASA
WIDIARKO Hadir Keblog ini Yg Luar BIASA
Yang Memang tak ada DUANYA
Semoga Blog ini Makin BERJAYA
Yang Pastinya Di Dunia MAYA
Lanjutkan Ya MASTA
KU tunggu Postingan2 BERIKUTNYA
Yang Pastinya Harus Lebih Baik Dari Blog TETANGGA
Ku Tunggu KUNBALIKNYA
Di BLOGKU yang Apa ADANYA
Udah DULU ya MASTA smile
akhir KATA

Wassalamualaikum warohmatulloh Wabarokatuh
wink

milank pada 22:57, 25-Mar-13

kunbal sukses m broôooo
?......
bro mau tanya, punya mentahan game wining gx th?????

Rahmad Triaji pada 23:11, 25-Mar-13

@milank,
mksudnya sob.?ane punya cheatnya. . cheesy-grin

BOROXSEXY pada 23:45, 25-Mar-13

lopor sobt.. kunbal and follback terlasana dgn lancar. smile

RiyanSite Movies pada 03:29, 26-Mar-13

Wah keren nie...
Maaf Telat kang, SNC Lemot sad
folback Sukses gan.. Makasih ya,...

Joey Highwind pada 09:00, 26-Mar-13

kunjungan silaturahmi sob,,nice info coolterus berkarya dan sukses selalu,,jika sempat mampir ya cool

http://joey87.heck.in

Download Gratis Film Box Office Terbaru

123 pada 19:26, 19-Mei-13

caranya dapetin cherry gimana ya?

riza waluya pada 11:32, 30-Mei-14

kok saya gak jadi-jadi sob, cheat the sims 2 ps2, pas buka cheat gnomeny pas dimananya?, terus tanda cheat aktifnya kaya gimana?. maksih ya sob
di tunggu balesannya

randy pada 19:33, 29-Sep-14

koq cheat sims nya ga bisa ?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar