Cheat Kode Sengoku Basara 2 Heroes Ps2 Bahasa Indonesia

Diposting oleh The HD pada 22:25, 09-Mei-13 • Di: Cheat kode game PS2

basara.jpg

Cheat Kode Sengoku Basara 2 Heroes Ps2 Bahasa Indonesia


Untuk mengaktifkan cheat, masuk ke "Extras Menu" dan pergi ke "Cheats" lalu masukan cheat dibawah ini :
Modus Dewa
Tahan R1+R2, lalu tekan X, Segitiga, Kotak, Kotak, x, Bulat (3x)

Satu Kali Pukul Mati
Atas, Bawah, R1, Atas, Kiri, Kanan, Bawah, R1

Membuka Semua Senjata
Tekan L2 pada menu, lalu tekan Segitiga, Segitiga, Kotak, Kotak

Level Maksimal (Semua Karakter)
Atas, Atas, Atas, Kiri, Kiri, Segitiga Kotak, Kotak

Membuka Karakter
Atas, Atas, Atas, Kanan, Kotak, Bawah, Bawah

Membuka Karakter Terakhir
X, X, Kiri, Kanan, Kiri, Bulat, Bulat, Bulat

Menggunakan Semua Basara
Atas, Atas, Atas, R2, L1

Darah atau Kesehatan Panjang
Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

103 tanggapan untuk "Cheat Kode Sengoku Basara 2 Heroes Ps2 Bahasa Indonesia"

ewans pada 05:32, 10-Mei-13

Wah jd tau ne sob..

rizky hackers pada 05:37, 10-Mei-13

#TOLONG BANTU SAYA.. BERIKAN KOMENTAR ANDA BESERTA LINK SEBANYAK MUNGKIN, BANTU SAYA UNTUK KELUAR DARI SANDBOX.. TERIMAKASIH.

Visit:
http://welcome.heck.in/cara-mengetahui-blog-terkena-sandbox-2.xhtml

XtReaM pada 05:44, 10-Mei-13

itu nge cheatnya pas dimana sob?? Main menu atau dmna?? Jwb diblogku ea...

Hamid pada 06:02, 10-Mei-13

kunjungan pagi
Shob
Ane nyimak az deh
N ane nitip ini ye
salam mwb
Jika berkenan kunbal kerumah ane ye

yardiantodachi pada 06:08, 10-Mei-13

semangat pagi dan selamat beraktivitas sobb.....cheesy-grin

Rahmad Triaji pada 06:23, 10-Mei-13

ma'f sobat. .
Untuk masukin cheatnya ane gx begitu paham,d buku ane gx ada perintahnya biggrin
coba di menu utama /main menu / saat game play . .
Mohon ma'f cry

Alief Shippudent pada 06:30, 10-Mei-13

Ini yg saya cari, ijin save sob smile

semrawut pada 06:39, 10-Mei-13

Ijin baca dulu sob

Phejhenkbocahrantau pada 06:48, 10-Mei-13

Wah dah gak pernah maen ps nie sob ijin nyimak yabiggrin

deva feth pein pada 07:00, 10-Mei-13

basara bahasa nya china gan
Ga mudenga ane

http://wahyu58.heck.in/download-naruto-shippuden-episode-312-su.xhtml

wahyudi pada 07:25, 10-Mei-13

kunjungan pagi sob biggrin

Usman Macan Takerant pada 07:30, 10-Mei-13

Mantap...

Kalau Ada Waktu Langsung Ke Rumah Saya Ya...

www.takerant.heck.in

Anonymous pada 07:50, 10-Mei-13

Lanjukan aja dah.

SemaraGEDE pada 08:25, 10-Mei-13

Kunjungan pagi shob,
Nice post,
Sukses selalu yah,

baedowi pada 08:52, 10-Mei-13

wah kalau game ini meski gak pake cheat2an ane bisa tamat kang,tp agak sulitan mngkin kalau pake cheat bisa lebih mudah kang

Mohammad Haetami pada 08:54, 10-Mei-13

nyimak dulu sob smile
Makasih, ditunggu kunjungannya arrow

Zetsu pada 09:23, 10-Mei-13

Meramekan saja gan

uyex putra pada 09:37, 10-Mei-13

Maaf sob telat nice info'y. http://uyex.heck.in/video-mr-x-katroklagu-eyang-subur-vs-ary.xhtml

rafie pada 09:37, 10-Mei-13

sip kwan

HAIT pada 09:39, 10-Mei-13

Pa kbr sob, kunjungan telat biggrin
ok nyimak aza yah..

New post:
www.petaonan.heck.in/theme-win7-by-bandez-for-s60v3-s60v5.xhtml

Risky Dhe pada 10:00, 10-Mei-13

Post walktrough dong mas ganteng...

Badru Saeful pada 10:44, 10-Mei-13

udah gk maen basara lagi sob

right-arrowhttp://barpaz.hol.es/sistem-penerangan-lighting-system-pada-s.xhtml

Widiarko Adis pada 11:09, 10-Mei-13

Assalamualaikum

Widiarko hadir sob..

Wassalamualaikum

Light pada 11:11, 10-Mei-13

Mantap sob, di save dulu :-d

Halim Mobile Blog pada 11:16, 10-Mei-13

Hadir sob....kunjungan siangg,,,manteepp soobbbb,,

mampir juga yaa sob, ada new post
=> http://www.halim-ajja.mywapblog.com/membuat-kata-sambutan-berubah-ubah-di-my.xhtml

setiyo wibowo pada 11:44, 10-Mei-13

Kunjungan siang bro,

jika berkenan kunbal ya ke BLOGku dan komen di postingan terbaruku :

http://setiyo11.heck.in/cara-mendaftar-di-w3-directory.xhtml



thanks you

Kim Herdin pada 12:39, 10-Mei-13

Akhirnya ada juga shob,
thanks ya



http://jasdin.mywapblog.com

AkbarOSD pada 12:52, 10-Mei-13

Ini yg mau ane request dri kmaren tpi lupa2 mulu biggrin

Muh yunuz pada 14:14, 10-Mei-13

ane coba cheat nya biggrin

herman susanto pada 14:26, 10-Mei-13

mantap chatnya gan, sayang ane belu main gamenya,,,
ditunggu kunbalnya

riyanesaringan.mywapblog.com/game-dirty-bike-afrika-240x320-3.xhtml

ares pada 14:57, 10-Mei-13

kunjungan siang sob,anne dah jarang maen ps nyimak aja

Jangan kunbal ya smile


new post:
http://arestjah.mywapblog.com/kumpulan-backlink-berkualitas-buat-blog.xhtml

supari end pada 15:38, 10-Mei-13

ok

Tosin pada 00:53, 11-Mei-13

Ng'cheat'a d'mna, gw gk paham..

Jendral pada 08:55, 11-Mei-13

Cara Aktifin'a D Mana Boss

Vgdt pada 11:59, 14-Mei-13

Mskin cheat x dmna nch bro.......

tai pada 13:24, 21-Mei-13

tolong saya minta ceat lagi

Aldo pada 20:58, 22-Mei-13

mantap

Tafie pada 17:20, 23-Mei-13

Extra menu dlm bhs cna nya yg mana.....????

wawynayzear@ pada 09:28, 25-Mei-13

gimana,,

gw dah coba ttp gak bisa???

eric@ pada 09:34, 25-Mei-13

gak bisa..


bo'ong lo......

fizul pada 20:53, 26-Mei-13

terima kasih;;;;;;;'''''''''''22222`222

Bintang pada 21:08, 29-Mei-13

Tapi aku ngak tahu bahasa jepangnya ceats

Basara lovers pada 08:08, 01-Jun-13

Gan dimana make cheat nya???

jendral 112266 pada 20:47, 01-Jun-13

bahasanya jepang sih jadi susah di artiin

Suryadi perian pada 07:48, 11-Jun-13

Kenapa ya saya tidak tau cara membuat code sengoku basara 2 heroes

Fani pada 16:59, 15-Jun-13

di mana cara mengaktifkannya saya bingung ???

Mad Kebo pada 14:12, 16-Jun-13

Dmna Extras menunya, kan bahasa cing cong !

Andikz afriyantoz pada 22:06, 16-Jun-13

Gan cari "EXTRAS MENU" dimana ya masih bingung ?

Damar pada 18:32, 17-Jun-13

Maksudnya modus dewasa apaya

NEYMAR pada 04:20, 19-Jun-13

My laike cheat you

RUDI pada 09:06, 20-Jun-13

ya cari extras MENU nya di mana nya bingung ente

Rembrandt The Warriors pada 01:21, 21-Jun-13

Ni dia yg gue cari

david padli pada 12:25, 21-Jun-13

di menu mana

Ariya pada 21:37, 21-Jun-13

Extras menunya yg mana?

INDRA WAHYU pada 11:12, 22-Jun-13

TERIMAKASIH YA,INFONYA. JADI TAHU BANYAK NIH.

agus-agusan pada 20:07, 22-Jun-13

ngemasukinnya dimana nihh ???

srenk pada 21:48, 22-Jun-13

betul gx tuh..??
Masuki cheat'a saat loading ato pas lgi main tuh.??

feby pada 02:08, 23-Jun-13

bro masukin kode'a dmna??
Pas tampilan pertama main ??

Wildan pada 14:13, 24-Jun-13

Cheat nya dimana nya bro ?

yoga pada 16:03, 24-Jun-13

extras menu dimana

yukimura pada 13:47, 26-Jun-13

ye extras menu nggak tau lol extras menu tu tulisanya ungu

dandi pada 12:28, 27-Jun-13

cheatnya di mana sih .. gue gak ngerti . di menu udh tpi gak bisa ??


mohon di jawab

dandi pada 12:34, 27-Jun-13

cheatnya di mana sih .. gue gak ngerti . di menu udh tpi gak bisa ??


mohon di jawab

rio pada 08:49, 06-Agu-13

ianih bro kasih tau aku cheatnya dimana ngeaktifinnya

rio pada 14:46, 06-Agu-13

bro aku dimana aktif cheatya

rio pada 14:48, 06-Agu-13

bro dimana akif cheatnya di games playnyah

alex s.t.t pada 17:22, 06-Agu-13

dimana kode nya

jawabya

ALAF SELAMANYA pada 18:28, 08-Agu-13

sip kucoba, dulu kalo gax bisa barbel melayang

Fadilah Akbar pada 09:14, 12-Agu-13

kan punya ane bahasa jepang. gk ngerti ektraxs menu yang mana sob

mojon di jawab

Jihad Rafsanjani pada 08:24, 16-Agu-13

xtra menu yg mana sob? pnya sy tulisan jepang smua... mhon jwbannya d blog ku sob (bku tamu)

rijal pada 16:26, 24-Agu-13

pengen tau cheat nya gimana

hany pada 21:07, 24-Agu-13

gmna gan cheatx??

nero pada 19:52, 25-Agu-13

nyimak aja sob dah selesai 100% hehehehe.

dhandia pada 23:21, 25-Agu-13

macam mana mau tau di mana extra menu tulisannya jak bahasa jepang

wahyyu pada 00:23, 27-Agu-13

Ga work coy

kus pada 15:05, 11-Sep-13

ngerti bli gah pada kakeen lewa

kopok

BASARA pada 18:03, 22-Okt-13

saya sudah dapat karakter terakir bernama matsunaga hisahide

ikhsan pada 23:56, 22-Okt-13

mohon di pahami sob, cheatnya aktifin di tulisan yg warnanya ungu trus coba satu satu siap tau itu bacaan cheats smile

Dzikri pada 11:46, 21-Des-13

kasik video cara ngecheatnya gan biar jelas

mubarok pada 12:36, 21-Des-13

percuma mas<br />
disemua blog sudah banyak cheat basara<br />
yang di permasalahkan adalah cara memasukkannya gmn?<br />
extra menu tuh yang mana? terus tanda berhasilnya cheat tuh bagaimana?<br />
dibuat video mas cara ngecheatnya biar jelas

syahri pada 12:42, 21-Des-13

yang punya blog jawab dong pertanyaan mereka
dasar goblok

rizal pada 11:16, 02-Mar-14

dimana sob
extras menu it bhs jpang nya gmn????

rizky (04:35 PM, 02-Feb-14) pada 16:32, 02-Mar-14

itu apa betul cheatnya atau menggunakan cheatnya kalau iya biar saya gunakan untuk maen saya assalam'mualai'kum

rizky (04:50 PM, 02-Feb-14) [04:32 PM, 02-Mar-14] pada 16:40, 02-Mar-14

itu apa maskudnya kok ad (3x) kasih tau ya itu apa maksudnya kwan biar aq dapat menggunakan cheat itu ya smile<br />

rizky (04:50 PM, 02-Feb-14) pada 16:42, 02-Mar-14

Modus Dewa
Tahan R1+R2, lalu tekan X, Segitiga, Kotak, Kotak, x, Bulat (3x)
itu apa yg diatas kok (3x) apa maksudnya dari
itu
mohon bantuannya ya razz

christian imanuel juliano pada 17:11, 07-Apr-14

kalian yg mau tau cara mengatifkannya

kalian pilih karakter yg ninja ciri2nya ninja yg pedangnya dua terus matanya ketutup jurusnya bisa ngilang nama ninja nya saya lupa tapi saya bener kalian kan udh pilih karakter tuh terus kalian mode hard kan udh maen terus cheat deh
itu petunjuk dari saya klo ada salah kata saya minta maaf ya smile biggrin

Lupaa Kasih Nama pada 18:44, 18-Apr-14

Aduh mungkin yg punya blog cmn ngopi d4i yg laen,, pdhl kaga tau yg mana extras menu

tanda ? pada 15:45, 23-Apr-14

gw gk hrs cheat " d memory gw tba2 sudah smua

Ali herdiana pada 23:53, 29-Apr-14

gak bisa bro, tolong jelasin dmana masukan cheat ny?

atek kagawa pada 20:43, 06-Mei-14

coba aja kodenya ya bagus atau enggak ya heheheheh smile

imam maulana pada 13:55, 10-Mei-14

masukin cheatnya di menu mana broooo

iray pada 15:02, 10-Mei-14

bagaimana cara mengaktifkan cheatnya ? tolong berikan caranya dan tolong di jawab !!!

Ismail pada 13:04, 30-Mei-14

Cheat nya kagak sru
yang lbih seru Nih Http///Cheatbasara.com

Arya pada 22:49, 17-Jun-14

karakter terakir yang ada di cheat itu siapa ya

iksan kurniawan pada 10:07, 24-Jun-14

gue tau bikin cheatnya tapi tu permainana bahasa cina saya tak mengarti<br />

minuk kartika pada 11:47, 01-Jul-14

EXTRAS itu yang tulisan nya yg warna UGUYA...?<br />
kalau boleh saya tau cheatnya itu bisa semua tak...? kalau bisa semua saya coba nanti...<br />
OK,OK,OK,OK,OK,OK,OK,OK,OK........THANS FOR CHEAT NYA...<br />

haydar muhidin pada 11:51, 01-Jul-14

EXTRAS it yang warna ungu ya tulisan nya...?

arifan pada 15:48, 07-Jul-14

Cacad yg punya blog!!!!

muhammad hafidh rizki pada 07:09, 23-Jul-14

Kali menu gw tau tapi Kalo extras menu sama cheats tulisanya gak tau. tolong jawab yang mana bahasa jepangya extras menu sama bahasa jepangnya cheat

syamil pada 15:33, 26-Jul-14

basara gw sih dewa gak perlu cheat lg

hans walker pada 15:13, 06-Agu-14

sob, kalo yg versi jepang tulisan nya yg mana ya

Reno Anarqi pada 20:21, 29-Agu-14

gan tulisan jepangnya cheat gimana

woles pada 13:35, 09-Sep-14

woles aja bro

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar