Cheat Kode Prince of Persia The Two Thrones Ps2 Bahasa Indonesia

Posted by Rahmad Triaji on 04:12 PM, 13-May-13 • Under: Cheat kode game PS2

Cheat Kode Prince of Persia The Two Thrones Ps2 Bahasa Indonesia

Unlockables:
Lakukan berikut ini untuk mendapatkan penghargaan sebagai berikut:
Galeri Video Lengkapi Game
Nonaktifkan 1 Pasir Tank Gerbang Pasir 4th
Nonaktifkan 2 Gates Pasir 100 Credits Pasir
Nonaktifkan 3 Pasir Eye Gates of Power Waktu Badai
Nonaktifkan 4 Pasir Tank Gates pasir 5th
Nonaktifkan 5 Pasir Gates 150 Credits Pasir
Nonaktifkan 6 Pasir Angin Gates Serangan Pasir
Nonaktifkan 7 Pasir Tank Gates Pasir 6
Nonaktifkan 8 Pasir Gates 200 Credits Pasir
Nonaktifkan semua 9 Pasir Gates Serangan Badai Pasir

Pada Layar Jeda masukkan kode berikut:

  • Membuka Senjata Swordfish :
Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Lingkaran,Kotak, Lingkaran Kotak
  • Aktifkan Bayi Toy Hammer :
Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Lingkaran ,Kotak, Kotak, Lingkran, Atas, Bawah
  • Membuka Telepon of Sorrow Pada pers menu jeda :
Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Bawah, Bawah, Atas, Atas, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Kotak
  • Senjata sekunder menjadi gergaji :
Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Kotak

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "Cheat Kode Prince of Persia The Two Thrones Ps2 Bahasa Indonesia"

semrawut [04:18 PM, 13-May-13]

Saatnya belajar om, psnya disita ama ortu

мαsτα мzи [04:36 PM, 13-May-13]

Lanjutkan . .
Ane nyimax aj ea sob.

Rahmad Triaji [04:40 PM, 13-May-13]

@semrawut,
hahaha biggrin ane gx punya ps sob biggrin

Musik Mp3 Barat [04:41 PM, 13-May-13]

ane gak punya ps 2 sad

MoeslLim Mustofa [04:45 PM, 13-May-13]

Nyimak

r1du4n21 [04:45 PM, 13-May-13]

tidak masalah postingan apapun sob,,
Saya sllu menghargai orang lain,, asalkan anda juga menghargai dengan tidak comen ngawur di blog saya biggrin piiizzzz

Phejhenkbocahrantau [04:52 PM, 13-May-13]

Kalau buat yang di hp ada gak sob chetnya

deva feth pein [05:00 PM, 13-May-13]

setiap ane beli kaset nya koq sering macet yah gan..

baedowi [05:08 PM, 13-May-13]

aduuuh sorry kang ane gak punya game ini,

rafie [05:09 PM, 13-May-13]

izin mampir az kawan lah post sangat bermampaat, kalo ada waktu mmpir balik yah oke.

Muh yunuz [05:14 PM, 13-May-13]

wah,ini memang tempat sya mencari cheat game.... biggrin

mampir kalau bisa ....ada newpost loh..

Fabagas [05:16 PM, 13-May-13]

Assalamualaikum ,
Nyimak aja bro .jika berkenan mampir ya, sekalian follow nanti saya langsung follback
Asal lapor biggrin

Ilman putara newbi [05:27 PM, 13-May-13]

mantep deh om,
sukses ya

Hamid [05:31 PM, 13-May-13]

Kunjungan malam sahabat MWB wah Ane suka postingan shobat Mantap cheesy-grin
Jika shobat ad waktu mampir ya Ane Ad
NewPost Hari ini
Penasaran Langsung az mampir

Halim Mobile Blog [05:38 PM, 13-May-13]

Absen setelah sholat magrib sob...,,
Mantep sob,,∞,,,...nyimak dulu

Ditunggu kunbal nyaa sob,
http://halim-ajja.mywapblog.com/pulsa-gratis-dari-mcent-com.xhtml

erlangcell [05:50 PM, 13-May-13]

nyimak ya sob,n meramaikan aja blognya

suriya abdi [06:03 PM, 13-May-13]

kunjungan malam sob

ares [06:06 PM, 13-May-13]

kunjungan malam sob + nyimak,jika berkenan tukeran link yok,PM saya jika mau oke,,
gak usah kunbal ya,,
Visit:
http://arestjah.mywapblog.com

Kim Herdin [06:08 PM, 13-May-13]

tidak pernah main game ini shob

yardiantodachi [06:13 PM, 13-May-13]

hadir aja ya...gak pernah main ps...

XtReaM [06:13 PM, 13-May-13]

prince of persia ini menghina islam ya sob cheesy-grin dipedangnya ada tulisan arab,.. Baca diblogku 10 game yg menghina islam..hehe

Agus Hambali [06:16 PM, 13-May-13]

Hadir sobat.. maaf gak bisa lama2 harus blogwalking dulu

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Nana Suryana [06:21 PM, 13-May-13]

Wahh Postingannya mantap dan super keren ..
Mohon Kunbalnya ya pada postingan baru saya ..
Ditunggu loohhhh Sob smile ^_^

supari end [06:31 PM, 13-May-13]

seperti biasa blok2an hee

uyex putra [06:44 PM, 13-May-13]

Ane nyimak aj sob udah lama ga main ps.http://uyex.heck.in/prince-of-persia-hd-games-keren-untuk-s6.xhtml

abu hasan [07:10 PM, 13-May-13]

Nyimak aja gan sambil ngopi, dan met malam juga

Mampir juga ya gan
http://abu91.mywapblog.com/ptc-terpercaya-probux-mendapatkan-dollar.xhtml

HARTONO [07:12 PM, 13-May-13]

Nyimak aja sob... smile

Light [07:26 PM, 13-May-13]

Nyimak aja sob, gk punya gamenya n di tmpt ane skrang sring mati lmpu

ZONE ANDROID [07:40 PM, 13-May-13]

kunjungan malam sob



Nyimak dulu mastabiggrin

Mampirya ada new postcheesy-grin

Badru Saeful [07:57 PM, 13-May-13]

mantep bro...
Nyimak aja ya...

http://www.barpaz.hol.es/bleach-css.xhtml

Nik Borland Android Apk [08:42 PM, 13-May-13]

Hadir di blog sobat di malam ini.
razz
Semoga sukses selalu.
smile
http://a-ku.pun.bz

Bathik Madrim [09:24 PM, 13-May-13]

Sekarang kembali menjadi Master lagi' setelah tadi siang jadi pengendor..biggrin

Css'nya/blognya sudah sipz jozz makin top markotop..?' bendera ndak perlu dipasang. Toh google sudah ada penerjemah bahasa.

Oke.. Aku tunggu di kepatihan bathik madrim ada new Css super simple

rahman genji [11:17 PM, 13-May-13]

hadir berkunjung sobat
maaf nih jarang mampir...biggrin

Sandy Galang Pradana [12:45 AM, 14-May-13]

assalamu'alaikum wr wb
salam sejahtera dan salam bahagia

hai admin blog,
disini saya cuma ingin hadir di blog sobat sekaligus bersilaturahmi..
maaf kalau saya kunjungannya agak telat, soalnya banyak kegiatan di duni nyata..
oh ya.. kalau berminat aku tunggu lagi di

http://gamehape.heck.in

terimakasih atas perhatiannya..

semoga tali silaturahmi dan tali pertemanan antar admin blog mwb selalu terjaga,,

terus berkarya kawan...

wassalamu'alaikum wr.wb

Luchifer [01:37 AM, 14-May-13]

Waaauuuww..... Saya ada disini..

arrow http://twinsiweds.heck.in/please-help-me.xhtml

Marcel [04:45 PM, 04-Jun-13]

Ya

Marcel [04:46 PM, 04-Jun-13]

Ya smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images