cheat kode Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2

Diposting oleh The HD pada 23:07, 02-Mar-13 • Di: Cheat kode game PS2

selamat sore sahabat MWBers..kali ini saya cuma mau posting cheat membuka beberapa character pada Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2
Ok....lanjut....

  1. sasuke uchiha :atas, atas, bawah, O, kanan, bawah
  2. deidara : naik, naik, naik, turun, turun dan tahan R3 n L3
  3. Sarutobi ; atas,atas,atas, O, O, bawah
  4. naruto klasik ; segitiga, segitiga, O, O, X, X, kotak, kotak, tahan R2, R1, L1, dan L2


Semoga bermanfaat buat semua.hehehe

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

153 tanggapan untuk "cheat kode Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2"

siCABERAWIT pada 07:03, 16-Mar-13

kunjungan pagi, sukses selalu buat blog.. Sekalian minta ijin pamit mau keliling keblog tetanggamrgreen

http://caberawit.mywapblog.com

Akbar pada 09:17, 19-Mar-13

Masukinnya dimana

Teguh Hidayat pada 16:30, 31-Mar-13

nge cheat nya pas kapan / dimana,

Rahmad Triaji pada 17:40, 31-Mar-13

@Teguh Hidayat,
waktu maen,,klw gx bisa coba wkt milih pemain. .yg ini belum pernah d coba soalnya cry

AkbarOSD pada 06:20, 12-Apr-13

Lapor ,folback sukses biggrin

enda aria repana pada 09:19, 28-Apr-13

hokage

reza pada 19:29, 28-Apr-13

ini naruto apa sob.
Dan ps2 bkan?

reza pada 19:29, 28-Apr-13

ini naruto apa sob.
Dan ps2 bkan?

Rahmad Triaji pada 19:35, 28-Apr-13

@reza,
iya sob,,

Tam pada 12:11, 01-Mei-13

Dimana nge cheatx :p:pcheesy-grin

Rahmad Triaji pada 14:15, 01-Mei-13

@Tam,
di menu utama. .
Ma'f ane lupa cntumin d posting. . biggrin

Restu Cool pada 10:56, 02-Mei-13

gk bsa gan...
mohon bantuannya

Rahmad Triaji pada 11:09, 02-Mei-13

coba dimana aja sob. .soalnya ane jg blum prnah maen yg ini lol

SANDRI pada 14:28, 04-Mei-13

Ini naruto 5 bukan ?

varhan pada 21:15, 04-Mei-13

mana ada tobi

®aehan pada 11:23, 06-Mei-13

dmna sob

endra pada 16:26, 06-Mei-13

di mana ngode nya sob

jiddan pada 09:50, 10-Mei-13

tambahin dong codenya

zulfikar muhamad pada 09:58, 10-Mei-13

thank you

zulfikar muhamad pada 09:59, 10-Mei-13

ngode nya pas dimananya sob

kardo egan pada 15:15, 10-Mei-13

cari yang laen gmn cob?

ridwan pada 09:27, 11-Mei-13

di pas ap ngode ny sobbb.

Takry pada 11:12, 12-Mei-13

Keluarin code.y d mna ???
smile

robi pada 13:40, 12-Mei-13

Sob nganu kodenya di mana kok nggk bisa:/

iko pada 15:02, 12-Mei-13

mana ada tobi dan pain!!! sad

ghea pada 08:25, 13-Mei-13

masa ada pain dan tobi

zulfikar muhamad pada 12:23, 13-Mei-13

ko ngga bisa

Gilang moucil kampus pada 13:59, 14-Mei-13

Py lk nganu cheatnya

bagas ginza dwi saputra pada 15:11, 14-Mei-13

AKU INGIN MEMBUKA SEMUA KARAKTER NARUTO NINJA 5PS2

Aries ARLUVER pada 07:58, 15-Mei-13

di tunggu follow back nya bray..

Faizin pada 15:35, 15-Mei-13

blog sobat sudah ane follow. . .dtnggu folbacknya yabiggrin
lapor folbak sukses mas bro smile
http://faizin.pun.bz

Dimas yogy pada 16:56, 15-Mei-13

pas waktu apa untuk mengaktivkan cheatnya?

dimas pada 16:59, 15-Mei-13

pas diwaktu video clipe/waktu di menu?smile

yogy pada 17:00, 15-Mei-13

makasih ya!biggrin

Gian pada 18:00, 16-Mei-13

Ini cheat asal asalan mana ada tobi sama pein,yg ada cuma di heroes 3

henry pada 08:45, 17-Mei-13

mingkn kmu trlali lambat membukax

Firman pada 19:14, 17-Mei-13

maz brey bneran th ini cheat code nx...

ada pain juga seumur" ku maen naruto engk pernah pakek pain

Benny pada 23:43, 17-Mei-13

Thanks bro smga brhasil paswordx nihh.....smile

Teguh pada 16:33, 18-Mei-13

Dimana Ngecheat Nya Sob

Rian mahmud pada 12:55, 19-Mei-13

Pas dimana ngodenya sob

dark pada 19:27, 19-Mei-13

bagus tuh cheatnya

Ivan Rangga Saputra pada 21:15, 19-Mei-13

Guys tempat waktu ngecheat nya di mana guys..?
Pliss kasih tau kalo ngga mau ntar gua CIPOK :*

hanz libra pada 16:31, 20-Mei-13

gua ingin cheat

agung wkwk;-> pada 19:07, 20-Mei-13

maswod nya di mna sob

Irsyad pada 20:10, 20-Mei-13

Sob saya udah kebuka semua hero kecuali tobi sama pein gi mana tuh???:p

christian .s pada 09:10, 21-Mei-13

klo mau ngebuka karakter tobi sma pein cheat nya mna

tara pada 20:24, 21-Mei-13

Ya dimana sob gua binggung,

osama dwi afghany pada 20:22, 23-Mei-13

ada kode laen gk

arman pada 13:54, 24-Mei-13

bagai mana chaet nya bro

tedyy pada 13:55, 24-Mei-13

kode nya sudah di simpan belum
oke

Danu pada 10:16, 25-Mei-13

Semua udah padatau B-)
:@

wahyu maulana pada 19:36, 25-Mei-13

alah itumah engga bisa

Bi Al pada 16:43, 26-Mei-13

di mana cheat masukin nya pas lg main

Hamba allah pada 17:24, 26-Mei-13

Woi sob dimana ngecheatnya

angga pada 10:44, 27-Mei-13

sob gue gaK TAU

Fikri pada 16:58, 27-Mei-13

Ini Apaan Masakan Ada Naruto Uga

bagas pada 17:52, 27-Mei-13

Cheat kurang banyak☺☻♥♦ :poop:

wit pada 20:31, 28-Mei-13

yok op'o le pasword dak kenk cokkkkkkkkkkk

saranghae pada 00:23, 29-Mei-13

mana cheat hokge ke 4 om...

Eza pada 15:54, 29-Mei-13

Kalau bisa ada chet yang baru nggak

Eza pada 15:55, 29-Mei-13

Kalau bisa ada chet yang baru nggak sobb

Diky Ajie Andriana pada 18:27, 29-Mei-13

ini beneran

mantri pada 13:46, 30-Mei-13

gimana caranya kalau mau berhasil nge cheat code nya

mantri pada 13:48, 30-Mei-13

bingung

mantri pada 13:49, 30-Mei-13

gak kebuka buka

mantri pada 13:50, 30-Mei-13

gimana masukin kode nya

Aldi waone pada 14:11, 30-Mei-13

NgeCheat nya pas di mana sob.? Kok gx bisa.

dimas yogy pada 14:49, 30-Mei-13

ngecheatnya pas dimana?sad

senzu pada 21:26, 30-Mei-13

Wuisss kodena nyakuloba euy.....
Zahahahahahahahah

utam pada 07:48, 31-Mei-13

gx tau sob

surya pada 13:04, 31-Mei-13

masukinnya dimana

Fadhil Muhammad pada 17:52, 31-Mei-13

NGekode nya pas lagi petualangan ea

rafli pada 10:30, 01-Jun-13

Thanks ya haha i suces

Idam. pada 12:48, 02-Jun-13

Sob! massword nya pass dimana sob koq nggk bisa,.,

fikrie pada 10:46, 03-Jun-13

boong ini ma

fuck pada 18:17, 03-Jun-13

mending gak usah posting, kalo belum di coba sendiri/terbukti work,, belum tentu work juga udah di share... Payah!! Mungkin juga copas... Hahahaha

fuck pada 18:19, 03-Jun-13

kalo perlu.. Kasih video tutorialnya.. Biar yang pada komen gak banyak tanya, soal waktu masukin codenya.. Adminnya kurang bertanggung jawab,,

lili pada 12:14, 04-Jun-13

di mana tempat ps kahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Marcel pada 16:24, 04-Jun-13

Cheat nya bener gak itu smile

Marcel pada 16:27, 04-Jun-13

Gue pingin cheat resident evil 4 donk.

Marcel pada 16:31, 04-Jun-13

Gue pingin cheat resident evil 4 donk.

Asmul pada 20:56, 04-Jun-13

Makasih ya sooa

cah ndableks pada 11:50, 05-Jun-13

pasportnya bener gak tuh

ezza pada 19:57, 05-Jun-13

tambah lagi dong cheatnya

ilham ridky pada 13:38, 06-Jun-13

masa cheatnya cuman ada 4.tambah lagi dong

rian septiana pada 15:26, 06-Jun-13

iya bagaimana cara kode nya naruto 5 ps 2

ringgar pada 16:13, 09-Jun-13

pembohong lo nga bisa

darma pada 10:34, 10-Jun-13

darma aditya

Khaka pada 20:32, 11-Jun-13

Cheat nya dimana
truz gw dah kebuka semua kecuali sasuke classic sama yondaime ada chet nya kagak???

emon pada 10:59, 13-Jun-13

Code yondaime mnaa

vicky pada 15:36, 13-Jun-13

pass di loby

arjuna pada 15:41, 14-Jun-13

tahan R3 L3 maksudnya apa

Bagas nax kapek bekasi pada 19:07, 14-Jun-13

Saya adalah seorang ganki

Bagas nax kapek bekasi pada 19:07, 14-Jun-13

Saya adalah seorang ganki

Bayu krisna prawira pada 19:50, 14-Jun-13

Semoga berhasil ya coyz

Ridwan pada 07:25, 16-Jun-13

Tambahin LgiDonk Codenya

gilbert pada 07:48, 16-Jun-13

bru ad kode rok lee ka

TAKIYA GENjie pada 20:26, 16-Jun-13

Aku adalah seorang ganki.aku mempunyai senior yg bernama YOC-HAN SENPAI.aku sebenarnya tdk ingin menjadi juniornya tetapi ini demi GANKI.

LIONEL MESSI pada 11:28, 18-Jun-13

TEMPAT CHEAT DIMANA

nemika pada 13:04, 18-Jun-13

boong lo enga bisa

naufal pada 15:00, 18-Jun-13

apa yang ini lengkap kodenya

reka pada 06:20, 20-Jun-13

di mana kak ngodenya

lyan pada 12:44, 20-Jun-13

kapan ada naruto shipuden ultimate ninja heroes 3



by lyan

uciha pada 18:53, 20-Jun-13

bro knapa ga bsa cheat x" padahal udh qu coba di menu utama?

uciha faizhal pada 17:04, 21-Jun-13

WOOYY yg bner tempat kodenya dimna sih

Rizky bagus sentosa pada 23:22, 21-Jun-13

Kalau gkbisa awas kakak ya

abiyaksa pada 11:24, 22-Jun-13

masa gak bsa gan cit nya :O mending lo semua by 1

syahrial haidar pada 12:40, 22-Jun-13

akumah udah menangin sasuke ucihiha daidara sarutobi naruto klasik tinggal tiga lagi hokage ke4 sasuke klasik sama hokage ke 3

alex pada 16:28, 22-Jun-13

pie kode ne og r aktif.....

andy ch kudus pada 16:55, 22-Jun-13

, kesuen alnx nx0pi k0 q ki lh0 est t0x kbech, misi k0mplet kabeh

andy ch kudus pada 16:55, 22-Jun-13

, kesuen alnx nx0pi k0 q ki lh0 est t0x kbech, misi k0mplet kabeh

Dodi epeni pada 23:15, 22-Jun-13

saya mau cari cit buka semua orang ada

Ridwan pada 13:28, 23-Jun-13

Pembohong ni cheat

Akbar pada 14:09, 23-Jun-13

Dimana tempat paswordnya kok gabisa

Ahmad pada 14:20, 23-Jun-13

Dimana ada tobi ama pain itu mah di naruto heroes 3 kasih videonya dong

Riski pada 15:05, 23-Jun-13

Dimana waktu ngecheatnya ?

yusuf pada 15:15, 23-Jun-13

mda bsa ja

ipan pada 12:40, 24-Jun-13

kayak mana caranya/kapan bukaknya

hadai pada 22:12, 26-Jun-13

ga ada sasuke clasik sob

Dandi pada 21:00, 31-Jul-13

Sob Kurang lengkap Sop Cheat nya....

jerry pada 14:26, 04-Agu-13

gg ada cheat dapetin yondaime ya

aan pada 06:11, 11-Agu-13

tempat buat membuka.a dimana.....???

racil pada 10:47, 16-Agu-13

Kalian smua koq bngung amat sob???
Cba ajj kalian reset ps thu,kalian cbut kabelnya,kalian banting2 trus buang deh ke laut
Pasti kodenya akan kbuka sobb

dank pada 09:10, 18-Agu-13

dimana tempat ngebuka chetnya

Padil nak multi pada 13:07, 20-Agu-13

Betul ngak nihhh tau tipu ?

akmal pada 11:13, 25-Agu-13

gak jelas niih

Risky pada 14:06, 26-Agu-13

Cheatnya ga aktif

fauzan pada 14:48, 28-Agu-13

g ada yg lain

fauzan pada 14:50, 28-Agu-13

g ada yg lain

Pemuda Negeri pada 06:40, 29-Agu-13

Kunjungan perdana sob. .
Nyimak aja. . .

dwi dariansah putra pada 18:03, 31-Agu-13

hu9soih.lkcidtjucjugv7v8g7v bgiu76f8k8sxoid,vfjuvtv6tox7tvf7 b8vc8b9ubi8bhbubhiuhubhuhuhubuv b viogu8iovuui8obibo

fili pada 14:44, 02-Sep-13

mna chat ya

SATRIO pada 08:29, 03-Sep-13

HOKAGE KE3 HIRUZEN SARUTOBI

rahman@yahoo.com pada 16:15, 26-Sep-13

cojudge

pranada ari ferdian pada 05:22, 31-Okt-13

cheatsnya cuma gini

Riski Malulana pada 11:55, 10-Nov-13

PACAR GW IJATIN NISA

Alvaro aghisna vasha pada 14:45, 22-Jan-14

tempat cheat nya di mana<br />

davi pada 16:32, 16-Mar-14

sedikit amat kode nya gila kali ya...!

awe pada 10:25, 27-Mar-14

kapan di citerin ama obama???

jokowi dan basuki pada 10:27, 27-Mar-14

kapan bajir bisa di cit jadi ga banjir di papua nugini dan di somalia

muh.farel pada 15:24, 12-Apr-14

wah kok cuman itu aja sih cheatnya nga ada yg lain

hendra pada 13:30, 17-Apr-14

tambah dung kesal gua dikit amat sad

ucup pada 07:58, 20-Apr-14

ayo ngentod

sora pada 09:12, 18-Mei-14

kok pd nya mati dob

raka pada 09:15, 18-Mei-14

sob kok cheat nya mala gk aktif

nabilx_TremTOnaruto pada 19:47, 23-Mei-14

GMANA SIH KOK KG ADA CHEAT ALL KARAKTER ? By:NabilLOCX

andika pada 17:13, 24-Jun-14

cheat minato ap gan

Dulko Abdul Kodir pada 10:40, 19-Jul-14

cara buka code nya di mana brayyyyyy

aghus pada 10:51, 19-Jul-14

di mn tempat ngcheat nya......???<br />

genie pada 19:14, 12-Agu-14

gan klo gak punya ps, gmna aktifkan cheatnya. . . . . .

rama pada 20:56, 19-Sep-14

Bagus dah sip sob ada panduan bermain harvest moon gk yg woderful live

fahmi pada 01:18, 26-Sep-14

Gan Bagi Cheat Naruto 5 buka Semua Caracter dong ?????

TYAR pada 21:21, 09-Nov-14

KODE INI DIKITBANGET SIH

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar