Cheat kode lego batman ps2 bahasa indonesia

Posted by Rahmad Triaji on 05:47 AM, 30-Apr-13 • Under: Cheat kode game PS2

Cheat kode lego batman ps2 bahasa indonesia

Membuka Karakter dan kendaraan

Pertama saat bermain lego batman klik START Saat Gameplay, Lalu kalian cari tulisan Batcave, Terus Kalian Klik Batcave itu dan cari komputer di lantai 2 yang berwarna hijau. Setelah Ketemu Komputernya kalian Klik Saja komputer itu dan cari Enter Code lalu masukkan password di bawah ini :


  • Mobil Polisi: KJL832
  • Helikopter Polisi : CWR732
  • Polisi Penembak : HKG984
  • Polisi Air : VJD328
  • Power Brick Detector : MMN786
  • Memperbarui Nyawa : HJH7HJ
  • Riddler Penjahat : CRY928
  • Pengikut Riddler : XEU824
  • Jet Riddler : HAHAHA
  • Kapal Selam Robin : TTF453
  • S.W.A.T : HTF114
  • Pelaut : NAV592
  • Ilmuwan : JFL786
  • Satpam : PLB946
  • Penyapu Kebun Binatang : DWR243
  • Siluet : YK4TPH
  • Warna Sonic ( Kostum Sonic ) : THTL4X
  • Stud Magnet : LK2DY4
  • Mobil Van Joker : JUK657
  • Truk Canggih Two-Face : EFE933
  • x2 Multiplier : N4NR3E
  • x4 Multiplier : CX9MAT
  • x6 Multiplier : MLVNF2
  • x8 Multiplier : WCCDB9
  • x10 Multiplier : 18HW07

Membuka Paket Mainan McDonald
  • Bruce Wayne ( Dari Batman Batarang Toy ) : BDJ327
  • Komisaris Gordon (Dari Jocker Helikopter Toy ) : DDP967
  • Sasaran Batarang Lebih ( Dari Bat Boat Toy ) : XWP645
  • Nightwing ( Dari Robin Grappling Hook Toy ) : MVY759
  • Anak Buah Penguin ( Dari Penguin Sub Marine Toy ) : KJP748
  • Mobil Van Polisi ( dari Batmobile toy ) : MAC788
  • The Jocker ( Tropical ) ( Dari Jocker Surprise Toy ) : CCB199
  • Yeti ( Dari Mr. Freeze Ice Blast Toy ) : NJL412

Membuka Karakter
Jika Kamu sudah menamatkan game ini 100%, maka kamu berhasil membuka 2 karakter yaitu Azrael dan Huntess. Kamu akan menemukan mereka di ruang Experimenmu, Dan masih ada 2 rahasia yang bisa kamu buka :
  • Hush : Harus Menyelamatkan 25 penduduk
  • Ra's Al Ghul : Selesaikan Semua misi mini kits

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

29 responses to "Cheat kode lego batman ps2 bahasa indonesia"

semrawut [05:50 AM, 30-Apr-13]

Saya biasanya cuma main bola sob

k0k0h [06:02 AM, 30-Apr-13]

Knjng pagi nc bos,
sukses trus yya


http://k0k0h.heck.in

Phejhenkbocahrantau [06:16 AM, 30-Apr-13]

Kunjungan rutin om

Hamid [06:23 AM, 30-Apr-13]

sorry ya shobat
Aq bru bsa mampir

ewans [06:45 AM, 30-Apr-13]

Hadir om.. Semakin lengkap aja

AkbarOSD [07:17 AM, 30-Apr-13]

Jaringan internet udah oke sob, lanjut blog walking lagi ke tempat sobat biggrin

Mahdrid [08:07 AM, 30-Apr-13]

mantab sob razz


jangan bosen2 ke gubug ane biggrin

deva peth pein [09:31 AM, 30-Apr-13]

ane ga pernah main nih gan

rafie [09:43 AM, 30-Apr-13]

cuma nyimak az huh ..
Mampir yah jangan lupa

IRUL ARIEF [10:09 AM, 30-Apr-13]

izin save dulu ya sob cheat nya!!

baedowi [11:33 AM, 30-Apr-13]

apik~apik~apik~apik,sayang ane kagak pernah mainin itu game

7nfinity [11:42 AM, 30-Apr-13]

Gamers sejati nih smile
Mantap...
Jadi pengen main PS lagi deh sad

Alech [12:09 PM, 30-Apr-13]

Mantap sob. . . . Di tunggu kunbalnya !!

Light [01:49 PM, 30-Apr-13]

mantaf sob, ane juga sudah dapat semuanya kcuali yang dua itu, susah dapatnya biggrin

Selalu keren postnya biggrin

Rahmad Triaji [02:30 PM, 30-Apr-13]

@all,
makasih ya sob udah pada mampir dimari biggrin

Agus Hambali [03:12 PM, 30-Apr-13]

Cuma mau nitip Link down-arrow

arrow http://agushambali.mywapblog.com/cara-membuat-nama-komentator-menjadi-war.xhtml

Kim Herdin [03:28 PM, 30-Apr-13]

ngak pernah main game ini shob

ozy rizka [03:37 PM, 30-Apr-13]

Kunjungan. sore sob..
nyimak sob..coZ kurang tahu soal cheat game..

http://ozyrizka.mywapblog.com/cara-mudah-hack-symbian-s60v3-dan-v5.xhtml

Bathik Madrim [03:37 PM, 30-Apr-13]

Lumayan ringan sekarang blog'nya mas.. Sipz mantap..

Blog yang ringan menjadi idaman setiap orang/pengunjung tentunya. Selain postingan yang mengandung banyak manfaat

Anonymous [03:53 PM, 30-Apr-13]

Makasih gan, buat bekal kalo maen batman

Richard After20 [04:22 PM, 30-Apr-13]

Selamat sore sob...
Kunjungan silaturahmi,,,

Kunbalmu Selalu kutunggu

Luchifer [04:36 PM, 30-Apr-13]

Melompat dari blog- ke blog....hai sobat,,, sampai jumpa!!...wushh up-arrow

arrow http://twinsiweds.heck.in/auto-follow-mywapblog.xhtml

meniu [11:05 PM, 04-Jun-13]

penduduk yg mana yg dimaksud?

andre [06:28 PM, 19-Jun-13]

dasar curang yang makai cheat

raihan [01:55 PM, 28-Aug-13]

wow..............

aji [04:15 PM, 22-Sep-13]

lotu cheat

Yoga pratama p.Alam [08:43 PM, 23-Mar-14]

Udah di cheat tapi enggak semua karakter ama kendaraan yg ada

Yoga pratama p.Alam ulu belu [08:49 PM, 23-Mar-14]

Gimana cara mendapatkan semua character ama kendaraannya

Yoga pratama p.Alam ulu belu [11:57 PM, 23-Mar-14]

Gimana donk

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images