Cheat Kode I-Ninja Ps2 Bahasa Indonesia

Posted by Rahmad Triaji on 04:31 PM, 11-May-13 • Under: Cheat kode game PS2

I-Ninja-Front-Cover-31432.jpg
Cheat Kode I-Ninja Ps2 Bahasa Indonesia

Untuk mengaktifkan cheat selama permainan, tekan " START " lalu masukkan kode berikut ini :

  • Sword upgrade :
Tahan L1 + R1, bulat, kotak, bulat, segitiga, segitiga, kotak, bulat, kotak.
  • Complete current mission :
Tahan R1, kotak, kotak, kotak, bulat, lepaskan R1, tahan L1, segitiga, segitiga, lepaskan L1, tahan R1, kotak, kotak.
  • Big heads :
Tahan R1, segitiga (4 kali ) lepaskan R1, tahan L1, segitiga, segitiga, tahan R1 + L1, segitiga, bulat, segitiga.
  • Membuka battle arena :
Untuk membuka battle arena, kumpulkan semua grades, lalu dapatkan master grades, the battle arena akan terbuka di Robot Beach.

Bagi sobat yg sudah follow blog ini tapi belum saya follback, silahkan lapor ya sob biar di folback biggrin

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Cheat Kode I-Ninja Ps2 Bahasa Indonesia"

Agus Hambali [04:31 PM, 11-May-13]

Hadir di postingan anda biggrin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Luchifer [04:32 PM, 11-May-13]

Hadir di postingan sobat... biggrin xixixi

arrow http://twinsiweds.heck.in/download-game-diamond-rush-untuk-java.xhtml

ares [04:38 PM, 11-May-13]

Hadir + nyimak,,,
Jangan kunbal ya smilesmile

visit: http://arestjah.mywapblog.com

Phejhenkbocahrantau [05:00 PM, 11-May-13]

Selalu setia hadir sobmrgreen

ewans [05:01 PM, 11-May-13]

Terima kasih telah berbagi sob

baedowi [05:10 PM, 11-May-13]

wawww ninja nya bisa makin lincah dunk

Light [05:18 PM, 11-May-13]

Slalu hadir sob n nyimak aja gk punya gamenya biggrin

uyex putra [05:20 PM, 11-May-13]

ane nyimak aj sob.

Tips trik [05:24 PM, 11-May-13]

Kunjungan Malam sobat..
nice share..
Oya..
Ane Tunggu kunbalnya.

Hamid [05:26 PM, 11-May-13]

kunjungan malam

IRUL ARIEF [05:34 PM, 11-May-13]

izin save sob cheat nya!!

Halim Mobile Blog [05:45 PM, 11-May-13]

Hadir sob, kunjungan selalu di blog sobat....
Mantep sob,,ditunggu kunbal nyaa

Kim Herdin [05:58 PM, 11-May-13]

game ini belum pernah saya mainkan


http://jasdin.mywapblog.com

deva feth pein [06:10 PM, 11-May-13]

pake ss gan biar gampang liat game nya

rafie [06:33 PM, 11-May-13]

v3 nyimak lagi

Alief Shippudent [06:51 PM, 11-May-13]

Selalu gak ada gamenya di tempat saya biggrin

NGINXERO [07:21 PM, 11-May-13]

Udah gak main ps kang

SemaraGEDE [07:34 PM, 11-May-13]

Kunjungan malam Genk,
Wah post'a kyent,
Semoga semakin jaya Blog N Admin'a,
Kalo ada waktu mampir ea di Gubuk Reot Saia,

Gubuk Reot : http://semaragede.mywapblog.com


>>>No Copas<<<

Bhotca [07:54 PM, 11-May-13]

smakin sukses aj shob blognya.. Hehe emg post-nya sllu di cari warga dumay pecinta game.. Truslah brkarya kawan..

XtReaM [07:57 PM, 11-May-13]

ga maen ini ane biggrin hehe

xtream.heck.in/free-download-aplikasi-opmod421b21-hui20.xhtml

Badru Saeful [08:09 PM, 11-May-13]

gk maen game ini bos

right-arrowhttp://www.barpaz.hol.es/summon-night-swordcraft-story-gba.xhtml

Anonymous [09:09 PM, 11-May-13]

Jadi minat download gamenya biggrin

Drabook [09:46 PM, 11-May-13]

wah mntp ni tar sya cba gan, thnk's ats infony...

ricko heri saputra [10:49 PM, 11-May-13]

hadir om., nyimak aja lah..

supari end [11:42 PM, 11-May-13]

sepert biasa shobt mo blajar dulu tapi blajar nya gak ada waktu neh kerja trus

wahyudi [12:11 AM, 12-May-13]

kunjungan malam
maaf sob
ane cuma bisa ngisi daftar hadir aja di postingan sobat,

HAIT [12:19 AM, 12-May-13]

Nyimak aza eah sob untuk kali ini.

New post:
www.petaonan.heck.in/erksmart-quran-v2-01-aplikasi-al-quran-s.xhtml

yardiantodachi [01:03 AM, 12-May-13]

izin hadir sobb + menikmati post'y tentang cheat code ninja ps2...
mampir juga ada new post masih anget

мя вℓϋєš çяєώšž [01:15 AM, 12-May-13]

. . Kunjungan genkz . . Maaf ane telat datang untuk meramaikan blog mu genkz . . Soal nya ane sibuk . . Banyak urusan yg harus saya lakukan di dunia nyata . .

. . Post nya emank mantap genkz . .

. . Jangan lupa berkunjung ke markas ku sob . .

http://psgteam.mywapblog.com/uc-web-8-6-celcom-live.xhtml

Risky Dhe [02:23 AM, 12-May-13]

Walkteought nya mana???

wahyu [04:52 PM, 22-May-13]

g mn caranya biar bisa main i ninjanya biar langsung tamat 100% ya kak

ahmad julianoor [01:57 PM, 02-Oct-13]

ml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images