cheat kode Guitar hero 5 ps2 bahasa indonesia lengkap

Diposting oleh The HD pada 16:56, 17-Apr-13 • Di: Cheat kode game PS2

cheat kode Guitar hero 5 ps2 bahasa indonesia lengkap

Cheat berikut ini bisa diaktifkan ketika Anda berada di "Cheat Menu" pada menu "Options". Cheat ini bukan berupa tombol melainkan warna bar atau permata yang harus ditekan. (Keterangan : M = Merah; B = Biru; K = Kuning; H = Hijau).

M M B K H H H K - Instrumen Udara

H H B H H H K H - Semua HOPO

H H M M K M K B - Selalu Menggeser

K H M B B B B M - Otomatis

H M H B M M K B - Warna Merah Kekuningan

K H M H K B H H - Mode Fokus

B M M H M H M K - Warna Permata

H M H H K H H H - Mode HUD Bebas

H B M K K M H H - Hyperspeed

H M K K K B B H - Karakter Tidak Terlihat

K K B M B H M M - Mode Performa

M M K M B M M B - Warna Bintang

M H H K B H K H - Vokal Bola Api

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

22 tanggapan untuk "cheat kode Guitar hero 5 ps2 bahasa indonesia lengkap"

semrawut pada 20:57, 10-Mar-13

izin save master
dan minta follbeck bagi yang belum ke
http://dingklik.heck.in

Mobile Master Games pada 21:01, 10-Mar-13

Hadir smile

Saya akan selalu hadir tuq membaca artikel kalian yg super mantaap biggrin

Kunbal klua berani kebakar dngn css saya

Hahahaha biggrin

Bathik Madrim pada 12:49, 12-Mar-13

kunjungan Perdana memenuhi undangan sahabatku. Salam MWB dan salam Suxes buat segala postinganya.



http://bathikmadrim.pun.bz/cara-perkuat-ikatan-antar-user-mywapblog.xhtml

Sugi symbianer pada 17:23, 17-Apr-13

nymak aja sob

AkbarOSD pada 17:24, 17-Apr-13

Cheat buat PES di hp aja ada gak sob ? biggrin
ditunggu kunbalnya ...

Phejhenkbocahrantau pada 17:39, 17-Apr-13

Wah dah kaga pernah maen ps lagi om

Pujangga baru pada 17:42, 17-Apr-13

Wah post sobat keren deh! Cukuplah buat diapresiasi!

mampir di new post aku y

Cara membuat halaman rating mwb sama persis dengan di katalog blog via wen.ru! Dijamin puas!

http://windukcw.mywapblog.com/

Putra Symbian pada 17:47, 17-Apr-13

slamat sore sob.mksh dah share ilmunya.

Emma Wuddan pada 18:05, 17-Apr-13

met malem sob,, smile

makasi uda berbagi!
sukses wt admin n blognya

nurfitriani pada 18:25, 17-Apr-13

mantap. Post' bgus,
Ditunggu kunbal'a.

nurfitriani pada 18:25, 17-Apr-13

mantap. Post' bgus,
Ditunggu kunbal'a.

Bathik Madrim pada 19:05, 17-Apr-13

Saya datang bukan mengharap kunjungan baliknya atupun apalah. Saya cuma mau belajar dari setiap postingan yang sahabat buat.

Salam sehat dan sukses untuk semua artikelnya di hari ini dan nanti



http://bathikmadrim.pun.bz/meraih-mimpi-
agar-bisa-bersinar-layaknya.xhtml

Alech pada 19:09, 17-Apr-13

Mantap sob. . . . . . Mampir terus ya ke

http://alech.heck.in

alitfals pada 19:09, 17-Apr-13

kunjungan mlm gan ....mantap gan sayang ane gk pnya ps wkwk

alitfals pada 19:09, 17-Apr-13

kunjungan mlm gan ....mantap gan sayang ane gk pnya ps wkwk

Riyan pada 19:14, 17-Apr-13

Kunjungan malam gan ikut meramaikan aja jangan lupa kunbal.

rafie pada 20:45, 17-Apr-13


kunjungan malam yg penuh bintang ane berhadir ditempat agan razz

nasrun gultom pada 00:21, 18-Apr-13

Mantap smilesmilesmilesmilesmilesmilesmile

kunbal ok

http://nasrun-gultom.mywapblog.com

ricko heri saputra pada 01:24, 18-Apr-13

hadir sob, nyimak ajah,

kunbal sukses

NAK ℳobile pada 02:27, 18-Apr-13

kunjungan tengah mlm gan...ijin liat-liat dulu dsini wink

Ilham Senpai pada 14:38, 20-Apr-13

follbeck sucsess

Agus_na's Talawi pada 20:32, 07-Apr-14

XXX

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar