Cheat kode GTA Liberty city stories ps2 bahasa indonesia

Posted by Rahmad Triaji on 05:33 PM, 20-Apr-13 • Under: Cheat kode game PS2

Cheat kode GTA Liberty city stories ps2 bahasa indonesia.

Senjata Set 1: ATAS, KOTAK, KOTAK, BAWAH, KIRI, KOTAK, KOTAK, KANAN

Senjata Set 2: ATAS, LINGKARAN, LINGKARAN, BAWAH , KIRI, LINGKARAN, LINGKARAN, KANAN

Senjata Set 3: ATAS, X, X, BAWAH, KIRI, X, X, KANAN Dapatkan $ 250,000: L1, R1, Segitiga, L1, R1, Lingkaran, L1,R1

Restore Armor: L1, R1, Lingkaran, L1, R1, X, L1, R1

Kembalikan Kesehatan: L1, R1, X, L1, R1, Kotak, L1, R1 Meningkatkan Level dicari: L1, R1, Kotak, L1, R1, Segitiga, L1, R1

Cuaca mendung: L1, L1, LINGKARAN, R1, R1, KOTAK, SEGITIGA, X

Cuaca cerah: ATAS, BAWAH, LINGKARAN, ATAS, BAWAH, KOTAK, L1, R1

Cuaca Hujan : ATAS, BAWAH, KOTAK, ATAS, BAWAH, LINGKARAN, L1, R1

Cuaca berkabut : ATAS, BAWAH, SEGITIGA , ATAS, BAWAH, X, L1, R1 Rhino: L1, L1, KIRI, L1, L1, KANAN, SEGITIGA, LINGKARAN

Jam cepat: L1, L1, KIRI, L1, L1, KANAN, LINGKARAN, X

Hancurkan Semua Mobil: L1, L1, KIRI, L1, L1, Kanan, X, KOTAK Pedestrian Outfit Acak: L1, L1, KIRI, L1, L1, KANAN, KOTAK, SEGITIGA

Kerusuhan Pedestrian: L1, L1, R1, L1, L1, R1, KIRI , KOTAK Pejalan kaki Serang anda: L1, L1, R1, L1, L1, R1, ATAS, SEGITIGA

Pejalan kaki Memiliki Senjata: R1, R1, L1, R1, R1, L1, KANAN, LINGKARAN

gameplay cepat: R1, R1, L1, R1, R1, L1, BAWAH, X

Gameplay lambat: R1, Segitiga, X, R1, KOTAK, LINGKARAN, KIRI, KANAN

Mobil Hop: L1, ATAS, KIRI, R1, SEGITIGA, LINGKARAN, BAWAH, X

 Media Perhatian: L1, ATAS, KANAN, R1, SEGITIGA, KOTAK, BAWAH, X

Commit Suicide: L1, BAWAH, KIRI, R1, X, LINGKARAN, ATAS, SEGITIGA

Semua Lampu Hijau: SEGITIGA, SEGITIGA, R1, KOTAK, KOTAK , L1, X, X

Driver Agresif: KOTAK, KOTAK, R1, X, X, L1, LINGKARAN, LINGKARAN

Lalu Lintas Putih: X, X, R1, LINGKARAN, LINGKARAN, L1, SEGITIGA, SEGITIGA

Lalu Lintas Hitam: LINGKARAN, LINGKARAN, R1 , SEGITIGA, SEGITIGA, L1, KOTAK, KOTAK

Trashmaster: SEGITIGA, LINGKARAN, BAWAH, SEGITIGA, LINGKARAN, ATAS, L1, L1

Mobil Air: LINGKARAN,X, BAWAH, LINGKARAN, X, ATAS, L1, L1

Unknown: X, KOTAK, BAWAH, X, KOTAK, ATAS, R1, R1

Follow Me: BAWAH, BAWAH, BAWAH, SEGITIGA, SEGITIGA, LINGKARAN, L1, R1

Upside Down: BAWAH, BAWAH, BAWAH, X, X, Kotak, R1, L1

Upside Down 2: X, X, X, BAWAH, BAWAH, KANAN, L1, R1

Unknown: ATAS, ATAS, ATAS, KOTAK, KOTAK, SEGITIGA, R1, L1

Unknown: ATAS, ATAS, ATAS, LINGKARAN, LINGKARAN, X, L1, R1

Unknown: ATAS, ATAS, ATAS, X, X, Kotak, R1, L1

Unknown: ATAS, ATAS, ATAS, SEGITIGA, SEGITIGA , LINGKARAN, L1, R1

Perubahan Ukuran Ban: LINGKARAN, KANAN, X, Atas, Kanan, X, L1, KOTAK

Kredit Tampilan Game: L1, R1, L1, R1, ATAS, BAWAH, L1, R1

Semua Kendaraan Chrom: SEGITIGA, R1, L1, BAWAH, BAWAH, R1, R1, SEGITIGA

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

33 responses to "Cheat kode GTA Liberty city stories ps2 bahasa indonesia"

supari end [12:12 AM, 07-Mar-13]

hadir untuk meramaikan blog shobat

berkunjung juga ya ke blog jelek ku

Luchifer [05:34 PM, 20-Apr-13]

Saya disini cuma meramaikan blog sobat, Jadi maaf kalau komen saya gak nyambung ya sob.. salam damai sob lol hehehe. yg penting setia ya sob biggrin

arrow http://twinsiweds.heck.in/backlink-berkualitas-di-bantu-1-juta-ora.xhtml

Phejhenkbocahrantau [05:37 PM, 20-Apr-13]

Dulu kalau cuman chet gta ane hafal semua mazt tapi sekarang dah pada lupa maklum dah kga pernah maen ps

Тђэ Ядўйs [06:36 PM, 20-Apr-13]

kunjungan malam sobat.,
Nice post.
Jika berkenan mampirlah di tempatku..


www.rayn.zz.mu/cara-membuat-akun-email-di-hosting-idhos.xhtml

Light [06:40 PM, 20-Apr-13]

Kunjungan malam sob, smbil ngronda nih, maaf buru-buru, biggrin

wahyudi [06:42 PM, 20-Apr-13]

kunjungan malam bro
ane cuma nyimak aja

NAK ℳobile [06:43 PM, 20-Apr-13]

hadir untuk meramaikan blog sobat... biggrin

dechand [06:57 PM, 20-Apr-13]

Nyimak aja sob..

the AnonGamer [07:04 PM, 20-Apr-13]

lol ini game yang mau ane tamatin udah sampe misi 138 8) no cheat confused

Bathik Madrim [07:21 PM, 20-Apr-13]

Kunjungan malam sahabat


http://bathikmadrim.pun.bz/trik-menurunkan-pengunjung-blog.xhtml

Risky Dhe [07:24 PM, 20-Apr-13]

nyimak aje sooobbb...
Bikir ngiler aja
pingin main
lagi...

Kim Herdin [07:28 PM, 20-Apr-13]

boleh di coba cheatnya sobat

firga [07:28 PM, 20-Apr-13]

nyimak aja kang

semrawut [07:32 PM, 20-Apr-13]

Tak bm dulu master

buat temen2 yang jadi penggunjung di visitor ku yang jadi ke 585858 bisa ambil screenshot akan saya beri hadiah

IRUL ARIEF [07:38 PM, 20-Apr-13]

harus di save niech biar menang maen gta!! hehehecheesy-grin

rafie [07:41 PM, 20-Apr-13]

malam sooob

RIYANSITE MOVIES [07:56 PM, 20-Apr-13]

keren....

Ilhamcancer [08:32 PM, 20-Apr-13]

Hadir..!
Nice post..!
mrgreen
udah sampe mana nih main game ini..
Kalo gua baru kota 2..

arrowhttp://ilhamcancer.heck.in/gl-kingdom-lordsgl-iron-man-3all-screen.xhtml

Edyz Avolution [09:36 PM, 20-Apr-13]

Hadir sob, wah boleh dicoba tuh..

Enoz CyberOutsider [10:15 PM, 20-Apr-13]

walah tentang ps...ane nymak aja deh http://mampirblog.tk/clickpaid-program-baru-dari-frederick-mann/

Emma Wuddan [12:15 AM, 21-Apr-13]

malem sob,,


hadir ja smile

ricko heri saputra [03:35 AM, 21-Apr-13]

kunjungan pagi sob absen aja

Alech [04:48 AM, 21-Apr-13]

Mantap sob cheatnya. . . . . .jangan lupa mampir ya !!

RIYANSITE MOVIES [04:58 AM, 21-Apr-13]

keren....

Aal Respect [06:52 AM, 21-Apr-13]

Pagi sob ..
Mantap postinya nih. .. cheesy-grin


bila berkenan mampir yee. .. wink

Jack Mahli [10:23 AM, 16-May-13]

Keren,nya Bikin 9ua , senen9,

pa9ie sob.,

Erwis [12:15 AM, 21-May-13]

Gmana sob kalo trick Downhill

wira hehehe [08:54 PM, 08-Jun-13]

Top deh buat chet nye cucoooooobgt

wira hehehe [08:55 PM, 08-Jun-13]

Entar deh sob .ae ingit lgi

yafi [02:31 PM, 28-Oct-13]

Nanti ku ludai jadi bankeya

agum ganteng banyak yang ngven [02:33 PM, 28-Oct-13]

Add aq mas agum macho wink

mas agum ganteng [02:36 PM, 28-Oct-13]

Add aq mas agum macho fb wink

rivalldo [02:50 PM, 22-Apr-14]

kok gak ada cheat pesawat sih

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images