cheat kode game PES 2012

Posted by Rahmad Triaji on 05:40 AM, 25-Apr-13 • Under: Cheat kode game PS2

cheat kode game PES 2012 Ps2 Bahasa Indonesia

  • Lemparan jauh-Bola out=tekan L2+R2+(A,A,K,SE,L)
  • Wasit Sabar-Loding kick off=R2,R1,L2.L1,SEL
  • Supporter lebihbanyak-Loading kick off=A,A,A,R1,R1,L2,SE,L,L,L
  • Vitalitas nambah-Loding formasi SEL3x,K,K,SI,R2,R1,L2,L1,SE,Ll,K,SI
  • Semangat tinggi-waktu Loding kick off=Ll2,L1,K,K,SE,SE,Ll,L
  • Lari lebih cepat-Bawa bola=L,K,SI,R1,R2,L2,Ll,Ll,SI
  • Tendangan keras-Bola mati=K,K,K,K,K,L,K,L,K,L,K,L,L
  • Cidera dan sembuh-Pemain keluar=L2+L1,SE,L,SE,L,SE
  • Akurasi plus-Loding formasi=K,A,K,A,K,A,K,A
  • Tackling maut-Bola mati=SEL,A,L,A,L
  • Wasit buta-Loading kick off=KI,K,KA,KI,K,KA,KI,K,KA
  • GK lemah-Loding kick off=SEL+L1,KA,KA,KA,KA,SE,SE
  • Bola berat-Bola mati=SEL+A,B,K,K,L,A,A
  • Blank layar-Loading free kick90%=R1+L1
  • Heading kuat-Cornel=K,A,SEL+SE,K,K,SE
  • Tendangan gledeg-Bawa bola=R2+K,K,K,A,A,RI,LI,K,K
  • Icon fress-Loading formasi=R2+SE
  • No penalty-loading freekick=A,A,A,B,K,L,SEL
  • Tendangan kipper gol-free kick=K,A,SI
  • Banana shot corner kick Pakai Becha,Del Piero,Pirlo,CR7,Xavi,Gerard,Lampard.
Keterangan Kode Pes 2012:
SI : Silang
SE : Segitiga
K ; Kotak
L : lingkaran
SEL : selec
A : atas
B : bawah
KI : kiri
KA : kanan
Koma (,) : tekan tombol
bergantian
Plus (+) : tekan tombol
bersamaan
Min (-) ketika

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

35 responses to "cheat kode game PES 2012"

Luchifer [05:42 AM, 25-Apr-13]

Izin sedot mas brow....

arrow http://twinsiweds.heck.in/cara-membuat-gambar-logo-banner-blog-myw.xhtml

Agus Hambali [05:43 AM, 25-Apr-13]

langsung sedoooottt...... biggrin

arrow http://agushambali.mywapblog.com/trick-menambahkan-efek-watermark-di-oper.xhtml

Rahmad Triaji [05:46 AM, 25-Apr-13]

@all,
nggak bisa di sedot sob,, biggrin

File Wap [05:48 AM, 25-Apr-13]

walaupun gak begitu mengerti, tapi mantap pkoknya.... hehe sukses terus sob....
kunbal & komentnya ditunggu sob....

Phejhenkbocahrantau [06:17 AM, 25-Apr-13]

Ikut meramaikan aja sobbiggrin

semrawut [06:33 AM, 25-Apr-13]

Ijin coba waktu main om

nasrun gultom [06:34 AM, 25-Apr-13]


nice post gan

di tunggu kunbul nya biggrin

Alech [07:31 AM, 25-Apr-13]

Mantap sob. . . . Di tunggu kunbalnya !!

ada newpost

http://alech.heck.in/css-purple-untuk-mwb.xhtml

AkbarOSD [07:45 AM, 25-Apr-13]

infonya menarik bgt sob biggrin
gak sia2 saya mampir ,ditunggu kunbalnya ya biggrin

wahyudi [07:49 AM, 25-Apr-13]

ane save kodenya nih sob
thanks ya biggrin

Kim Herdin [07:55 AM, 25-Apr-13]

Boleh dicoba sobat

rafie [08:06 AM, 25-Apr-13]

kunbal datang sob..
Ditunggu kunbal balik nyarazz

Bathik Madrim [08:32 AM, 25-Apr-13]

Mas.. Saya mau usul nama blog nya di ganti saja yah...' The Master Cheat biar mantap...

Salam Sehat dan Sukses Sesama Anggota Grup Republik MWB Nusantara (Patih Bathik Madrim)


http://bathikmadrim.pun.bz/antara-karya-ilmiah-dan-postingan-blog.xhtml

Light [08:56 AM, 25-Apr-13]

hadir sob mrgreen

mantaf cheatnya

SALAM SUKSES UNTUK SEMUANYA biggrin

Zetsu [09:13 AM, 25-Apr-13]

Saya gag hobi maen game kawan salam suxcez aja buat admin mampir yaa

IRUL ARIEF [09:46 AM, 25-Apr-13]

siiiiiiip niech sob!! tapi ane nyimak aja ya sob,, soalnya jarang maen ps!!mrgreen

supari end [10:04 AM, 25-Apr-13]

berkunjung shobt

Gagerz maniac [11:27 AM, 25-Apr-13]

ahmadlazim.heck.in/membuat-blog-cepat-mendapatkan-backlink.xhtml

GameZone [11:39 AM, 25-Apr-13]

ane dah Lama Vakum Ma PS2 sob

di tunggu kunbalnya

««« Free ANDROID , Java , Symbian GAME »»»

http://GameZone.Pun.Bz

мя вℓϋєš çяєώšž [11:49 AM, 25-Apr-13]

. . Kunjungan master . . Mantap postnya . .

. . Di tunggu kunbal nya . .

http://psgteam.mywapblog.com

Suprek Kudus™ [12:36 PM, 25-Apr-13]

Mantap Boy biggrin
Lanjutkan kreasimu smile

singgah [12:57 PM, 25-Apr-13]

Hahaha,,mantep,,,
Hancur ps gue

Widiarko Adis [01:54 PM, 25-Apr-13]

assalamualaikum

widiarko hadir sob
terimakasih sudah mau berbagi dan semoga yang sobat hadirkan di blog ini bermanfaat buat sahabat yang membutuhkan..
sukses trus buat Admin nya..

Wassalamualaikum.

Widiarko Adis [01:54 PM, 25-Apr-13]

assalamualaikum

widiarko hadir sob
terimakasih sudah mau berbagi dan semoga yang sobat hadirkan di blog ini bermanfaat buat sahabat yang membutuhkan..
sukses trus buat Admin nya..

Wassalamualaikum.

BOROXSEXY [02:45 PM, 25-Apr-13]

waah makasih banget nich.. kebetulan anak ane suka ps. ane izin save ah.!!

AkbarOSD [03:07 PM, 25-Apr-13]

infonya sangat menarik sobat, tidak bosan saya mampir disinibiggrin
jangan lupa mampir juga ya sobat ...

My new post : Download Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

alitfals [03:52 PM, 25-Apr-13]

kunjungan sore gan ,,,sipp nice post ...seperti biasa sllu q doakan semoga admin'a sukses sllu ,,,salam oi fals DKSH ,,

http://alitfals.heck.in/trik-telkomsel-with-cgi.xhtml

CS Mukty [03:53 PM, 25-Apr-13]

selamat sore gan, nice post gan...


maaf nih bru mampir soalnya msih sibuk...

firga [04:24 PM, 25-Apr-13]

yg pes 2013 ada gak ?

Ddier [02:08 AM, 20-Jun-13]

Oke

Shobur [07:08 AM, 27-Jun-13]

LI maksutnya apa sob

D.Giant [01:55 PM, 15-Aug-13]

sedot lah lay

goal na [04:26 PM, 18-Oct-13]

burokkkkk bual taik kau tu cemen jomblo

goal na [04:27 PM, 18-Oct-13]

burrrrrrrrrrrrrroooooooooooooook cemen taik
sdfrttf

yusuf [02:03 PM, 09-Mar-14]

bisa gak nih

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images