Cheat Kode Driver Ps2 Bahasa Indonesia

Di posting oleh The HD pada 04:58 PM, 18-May-13 • Di: Cheat kode game PS2

Cheat Kde Driver Ps2 Bahasa Indonesia

  • Membuka setiap misi:
L1, R1, L1, L2, Kotak, Kotak, O.
  • Membuka setiap kendaraan:
L1, L1, Kotak, O, L1, R1, O.
  • Membuka setiap senjata:
R1, L2,Kotak, O, R1, R2, L2.
  • Unlimited amunisi:
R1, R2, R1, R2, Kotak O, Kotak

  • Imunitas:
O, O, L1, L2, R1, R2, Kotak.
Catatan: tidak dapat menggunakan dalam modus menyamar.
  • Semua kota dibuka di Take A Ride:
Segitiga, O, O, R1, R2, L1, L1.Tidak ada suara konfirmasi

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

34 tanggapan untuk "Cheat Kode Driver Ps2 Bahasa Indonesia"

uyex putra pada 05:03 PM, 18-May-13

kunjungan sore gan mampir yo
http://uyex.heck.in/download-uc-browser-9-0-final-buat-java.xhtml

uyen pada 05:14 PM, 18-May-13

ijin nyimak aja ya sob
gak bisa maen ps

XtReaM pada 05:19 PM, 18-May-13

ga terlalu suka game ini sob,hehe

xtream.heck.in/trik-lengkap-internet-gratis-3-three-aon.xhtml

Agus Hambali pada 05:26 PM, 18-May-13

Hadir Sobat....

WOW!!,

kalau berkenan kunbalnya, kalau nggak berkenan ya gak usah kunbal hehe... cheesy-grin

maaf kalau komennya gak nyambung.. piss (^^)V

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Phejhenkbocahrantau pada 05:27 PM, 18-May-13

Kunjungan silahturahmi sob ijin nyimak dulu ya mrgreen

Halim Mobile Blog pada 05:32 PM, 18-May-13

Hadir sob, kunjungan di blog sobat....
Mantep sob post nyaa,,tak simak dulu sob

ricko heri saputra pada 05:40 PM, 18-May-13

hadir om, cuma absen + nyimak your post smile

Luchifer pada 06:07 PM, 18-May-13

Nice Post..... biggrin up-arrow hehehe

arrow http://twinsiweds.heck.in/aplikasi-wechat-untuk-ponsel-java-s40.xhtml

Hamid pada 06:16 PM, 18-May-13

sorry ya hamid bru bsa hdir soal.x kouta hamid 3 blum msuk dri kmaren
Hamid az pakai wifi hehehe
Sory ya master
Mohon d.maklumi

ares pada 06:19 PM, 18-May-13

hadir dimalam hari sobb,keren kode chatnya,,saya shave dulu,,
Jangan lupa mampir ya,,

Muh yunuz pada 06:27 PM, 18-May-13

ane ijin maling ni cheatnya untk beri makan PS ane....

Hehehehebiggrin

Globalklik Inc pada 06:32 PM, 18-May-13

kunjungan sore sob.. Ditunggu kunbalnya.. Ada trik bagus tuh..

http://globalklik.yu.tl/trik-meningkatkan-pengunjung-unik-melalu.xhtml

Kurniaone WapBlog pada 06:46 PM, 18-May-13

Hadir aja sob

ZONE ANDROID pada 06:50 PM, 18-May-13

Gak punya Ps2 sob redface

Mampir sob ada newpost cheesy-grin

Aditiya pada 07:09 PM, 18-May-13

Kunjungan malam kang.........

Mantap ............... biggrin
Terima kasih sudah berbagi.......... biggrin

Silahkan mampir di gubuk ane
http://symbian60v3.heck.in

SemaraGEDE pada 07:25 PM, 18-May-13

Selalu hadir shob walaupun agak telat,
Sukses selalu yah,

HARTONO pada 07:29 PM, 18-May-13

Nyimak aja sob..
Ane udah punya BUKU password khusus untuk PS2 smile

IRUL ARIEF pada 07:52 PM, 18-May-13

ane izin nyimak aja dulu ya sob!!

Emma Wuddan pada 07:52 PM, 18-May-13

aku gk biasa maen ps mas bro,,

thanks aja dah bagi cheat kode ny..
semangat terus wt adminny.. smile

deva feth pein pada 08:09 PM, 18-May-13

ane ga pernah main sob

http://wahyu58.heck.in/download-hataraku-maou-sama-subtitle-ind.xhtml

r1du4n21 pada 08:19 PM, 18-May-13

wah ko masih belum ada yang pake ss,,
Susah donk kalau ane mau mainin nanti nyarinya,,

ryeLk pada 08:23 PM, 18-May-13

Selamat malam gan.
Ga punya ps2 gan.
Ditunggu cheat buat game pc aja gan...
----> Kunbal <-----

rahman genji pada 08:33 PM, 18-May-13

hadir brkunjung sobat.
Mantap postingannya.

Bhotca pada 09:08 PM, 18-May-13

sya datang shobat.. Sya uda gabung tu di grup shobat,
m'f y bru brkunjung cz lgi bnyk istrhat hehe

Risky Dhe pada 09:29 PM, 18-May-13

Ini dulu saya udah tamat
No cheat loh hehehe.. biggrin

Bathik Madrim pada 11:11 PM, 18-May-13

Singkatnya rek postnya...biggrin memang master Cheat banget


http://bathikmadrim.pun.bz/dibalik-pertanyaan-apa-yang-anda-fikirka.xhtml

yardiantodachi pada 11:30 PM, 18-May-13

hadir aja sob untuk cheat code nya..........hmm , mantap

wahyudi pada 12:59 AM, 19-May-13

kunjungan tengah malam sob biggrin

down-arrow

http://yudibelitang.mywapblog.com/tema-android-s60v3.xhtml

arfil pada 12:25 PM, 08-Jun-13

gudangnya cheat

Brian Stonner pada 05:19 PM, 24-Aug-13

YES I LIKE IT

saeful mulianto pada 04:17 PM, 12-Sep-13

nih asli gak bro

pala pulu pada 04:18 PM, 12-Sep-13

gaul broooooooo222223345

alvin sanjaya pada 04:19 PM, 12-Sep-13

thanks ya

acil pada 11:00 AM, 10-Dec-13

baguz bengettz akancobalagi cheat baru.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar