Tikus Melamar Kerja | Dialog Lucu

Posted by Rahmad Triaji on 05:45 AM, 06-Jun-13

Susu-untuk-tikus-koruptor-598x427.jpg
Tikus Melamar kerja | Dialog Lucu



suatu hari ada se'ekor tikus dan se'ekor kucing sedang mengbrol tentang pekerjaan mereka.
  • Tikus : Cing, sekarang kerjaan elo apa.?
  • Kucing : ah masa elo nggak tau sih kus.? Gue kan kerja jadi anggota DPR.
  • Tikus : masa iya.? Kerjaanya apa aja elo disana cing.?
  • Kucing : kerjaan gue mah enak, cuma makan, tidur, jalan-jalan kus.
  • Tikus : widih enak juga ya, gajinya gede nggak tuh.?
  • Kucing : yah elo bisa bayangin sendiri lah.
  • Tikus : wah pasti gede tuh !!
  • Kucing : kalau kerjaan elo sekarang apa.? Masih suka nyuri ikan asin.?
  • Tikus : yah begitulah cing, habis kerjaan gue apalagi kalau bukan itu. .
  • Kucing : waduh, kasian bener nasib elo kus !!
  • Tikus : udah nasib gue kali cing.
  • Kucing : nggak usah sedih kus, mending elo kerja di tempat gue kerja deh. Enak, apalagi kaya temen-temen gue, kerja mereka cuma jalan-jalan ada yg bisa liat tenis di Bali, malah ada yang ke singapura sama madrid.
  • Tikus : wah. .enak banget tuh, gue pikirin dulu deh cing.
  • Kucing : ok deh. .

Esoknya mereka bertemu kembali dan masih membicarakan tentang pekerjaan mereka.

  • Kucing : gimana, tertarik nggak kerja di kantor tempat gue kerja.?
  • Tikus : iya pastinya lah cing, elo lagi nganggur kan.?
  • Kucing : iya, emang kenapa.?
  • Tikus : Anterin gue nglamar kerja di tempat elo ya.?
  • Kucing : emang mau nglamar jadi apa elo kus.? Jadi OB.?
  • Tikus : bukan cing.
  • Kucing : Tukang parkir.?
  • Tikus : bukan juga cing.
  • Kucing : terus mau kerja jadi apa.?
  • Tikus : gue mau nglamar jadi koruptor cing, kali aja gajinya lebih gede dari gaji elo, dan bisa jalan-jalan ke luar negri kaya temen-temen elo itu.
  • Kucing : ?@§#&$¿


IRONI-ANTI-KORUPSI.jpgstop-korupsi-598x424.jpg
STOP KORUPSI DARI SEKARANG


Wujudkan Indonesia yang jujur, Adil, & Bebas dari KORUPSI.




Eh eh. .ada yang lagi ngomong tuh . .
  • Syahrini : afika. . .
  • Afika : iya. . .
  • Syahrini : ada yang baru lho. . .
  • Afika : apa . . .
  • Syahrini : bulu mata anti korupsi, sesuatu banget . . .
  • Afika : @?&%§ (makan oreo, di putar, di jilat, di buang)


Terimakasih kepada Kepatihan Bathikt Madrim yang telah menyelenggarakan lomba ini. .kurang dan salahnya saya mohon maaf.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

40 responses to "Tikus Melamar Kerja | Dialog Lucu"

Rahmad Triaji [05:56 AM, 06-Jun-13]

bawa santai aja. . . biggrin

apabila ada yg salah saya mohon maaf biggrin

Luchifer [05:57 AM, 06-Jun-13]

ally, Postingan anda luar biasa,,
gaya vocalis band.. cheesy-grin

arrow http://twinsiweds.heck.in/download-game-zuma-untuk-java.xhtml

uyen [06:05 AM, 06-Jun-13]

sangat menarik...
itu mah bukan dialog lucu sob...?
tapi sindiran... biggrin

Hamid [06:05 AM, 06-Jun-13]

ahahaha mantap jga bos crita.x
kunjungan pagi brother

Phejhenkbocahrantau [06:12 AM, 06-Jun-13]

Ikut kontes ya ombiggrin

Wira Dwi Susanto [06:22 AM, 06-Jun-13]

Wkwkwk... biggrincheesy-grinmrgreen KASUS KORUPSI HILANG !!!

Halim Mobile Blog [06:23 AM, 06-Jun-13]

Ahaha, malah jdi ingin koruptor untuk dpt uang banyak

bhryentz [06:23 AM, 06-Jun-13]

Wah gokill banget tuh sob..

Alech [06:32 AM, 06-Jun-13]

Hahahaha. . Lucu badai. . . .jangan lupa mampir ya !!

Ada newpost loh

rafie [06:32 AM, 06-Jun-13]

wow banget ceritanya

Agus Hambali [06:38 AM, 06-Jun-13]

Cuma numpang ngopi smile bentar

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Syafril Syns [06:42 AM, 06-Jun-13]

waw,, salam kenal master dari blog baru.

Jika berminat mampir sejenak di blog baru dan berikan saran dan komentar yang membangun. Sekalian follow pasti langsung di follow back, jika berminat mari kita saling tukar link.

Terima kasih master. Semoga sukses selalu amiin

yardiantodachi [06:49 AM, 06-Jun-13]

ikutan kontes ya sobb....

Mr Java [06:56 AM, 06-Jun-13]

Dialognya seru sob ,,, razz

Emma Wuddan [06:58 AM, 06-Jun-13]

hihihi,, nyindir tikus yg sok itu eah...

Phuntuk Griya Indah [07:11 AM, 06-Jun-13]

Kunjungan pagi sob..
Kunbal yo..

.http://phuncell.pun.bz

Phuntuk Griya Indah [07:11 AM, 06-Jun-13]

Kunjungan pagi sob..
Kunbal yo..

.http://phuncell.pun.bz

Irwan Ry [07:14 AM, 06-Jun-13]

kunjungan pagi, ma.af pak lg dburu waktu, mampir ya

http://www.irwanry.net/avatar-the-legend-of-korra-book-1-sub-in.xhtml

r1du4n21 [07:34 AM, 06-Jun-13]

Wah korupsi ..kakakak..
Dasar gila Para koruptor biggrin

SemaraGEDE [08:08 AM, 06-Jun-13]

Hadir meramaikan shob,
Nice post,
Salam sukses selalu yah,

SemaraGEDE [08:08 AM, 06-Jun-13]

Hadir meramaikan shob,
Nice post,
Salam sukses selalu yah,

XtReaM [08:21 AM, 06-Jun-13]

hadeh biggrin

latiful [08:35 AM, 06-Jun-13]

biggrin biggrin biggrin

PIC2RE [08:47 AM, 06-Jun-13]

Beli di manatuh bulu mata anti korupsinya biggrin ? Ngakak gan n jangan lupa mampir ya ,

PIC2RE.PUN.BZ

Edy setiawan [09:12 AM, 06-Jun-13]

koruptor harus di basmi densus 88 anti korupsi.

deva feth pein [09:43 AM, 06-Jun-13]

agan ikutan kontes nya bathik madrim ga sob

http://wahyu58.heck.in/cara-meng-save-game-burnout-3-takedown-p-2.xhtml

Rahmad Triaji [09:52 AM, 06-Jun-13]

@deva feth pein,
iye sob biggrin

Muhammad Arbain [09:58 AM, 06-Jun-13]

haha bener banget tuh tikus

Alief Shippudent [10:37 AM, 06-Jun-13]

Kunjungan pagi menjelang siang sob smile


Jangan lupa visit arrow http://www.alief.pusku.com

IRUL ARIEF [11:12 AM, 06-Jun-13]

baguss bangetz sob!! korupsi memang harus di berantas!!

Riedo Moujexs [11:12 AM, 06-Jun-13]

Sorry gan bru sempet hadir ditunggu kunbalnya ya


http://ridomoujex.heck.in/tibiame-online-v2-13-s60v2.xhtml

Ignatius reynaldo [11:17 AM, 06-Jun-13]

Hahaha mantap certnya

Risky Dhe [11:24 AM, 06-Jun-13]

Hahahaha...
Gokil sob biggrin

Arumsari [11:52 AM, 06-Jun-13]

kunjungan pertama sob. postingannya bikin ngakak abis smile

Ozy R1zk4 [12:04 PM, 06-Jun-13]

wah menghibur sekali sob

HAIT [12:42 PM, 06-Jun-13]

Wah asyik tuh, malah koruptor yg dia pilih biggrin
ok nice post sob..

bukanpurno [01:44 PM, 06-Jun-13]

§surprised


mantap kang
tp ane dah puxa
jgn lpa knbal y

Bhotca [02:06 PM, 06-Jun-13]

haha pkoknya say no to corruption.. Hentikan korupsi..

GameZone [02:53 PM, 06-Jun-13]

bner sob misalkan ada Pejabat Yang Anti pasti INDONESIA jadi negara terkenal anti Korup

Globalklik Inc [01:54 PM, 10-Jun-13]

hahaha.. Ada ada saja tuh tikus

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images